-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Marinir Latihan Bareng Pasukan AS di Hawaii

    redaksi
    Rabu, 08 Agustus 2018, Agustus 08, 2018 WIB Last Updated 2018-08-08T09:39:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Marinir Latihan Bareng Pasukan AS di Hawaii
    Dispen Marinir
    INDOMETRO.ID. Prajurit Korps Marinir TNI AL lakukan latihan perang di Boondacker Area, Marine Corps Base Hawaii (MCBH), Senin kemarin lusa (06/08).



    "Ini merupakan salah satu unsur pelaksana dalam latihan Platoon Exchange Hawaii 2018," jelas Kadispen Kormar Letkol Marinir Ali Sumbogo dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Rabu (8/8).

    Ali melanjutkan, pasukan yang melakukan latihan itu tergabung dalam Satgas Latma Platoon Exchange Hawaii 2018 di bawah pimpinan Komandan Satgas Kapten Marinir Firmansyah Likur juga diikuti prajurit 3rd Marine Regiment, United States Marine Corps (USMC). 

    "Dalam kegiatan tersebut ada beberapa materi yang  dilatihkan yaitu MOUT (perang kota) dan pertempuran jarak dekat (PJD) dan kesehatan lapangan, " ucapnya.

    Kadispen Kormar menambahkan, materi latihan merupakan implementasi di lapangan dari kerja sama bilateral di bidang pertahanan antara Indonesia dengan Amerika Serikat dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas ilmu kemiliteran dan profesionalisme prajurit.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini