-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Biadap, Ayah Gagahi Putrinya Dengan Ancaman Bunuh

    redaksi
    Selasa, 28 Agustus 2018, Agustus 28, 2018 WIB Last Updated 2018-08-28T08:38:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tersangka inisial M (52) 
    INDOMETRO.ID - Ayah bejat di Kabupaten Serdang Bedagai, cabuli putrinya berkali–kali dengan ancaman bunuh, ditangkap Polres Serdang Badagai.
    ” Tersangka yang mencabuli putri kandungnya sendiri sudah kita tangkap, ” kata Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Alexander Pilian, kepada awak media, Selasa (28/8).
    Tersangka inisial M (52) ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Kuta Rakyat, Kabupaten Tanah Karo, Selasa (21/8) lalu.
    Penangkapan tersebut atas dasar laporan putrinya inisial SM (14) yang mengaku di cabuli oleh ayah kandungnya saat dirinya tertidur.
    ” Tersangka mencabuli putrinya berulang- ulang saat korban tidur di kamarnya,” jelas Alex.
    Persitiwa pencabulan yang dilakukan tersangka pertama kali terjadi pada Jumat (23/3) lalu di rumah mereka di Desa Sei Buluh, Teluk Mengkudu,Serdang Badagai. Pencabulan terus berulang hingga akhirnya korban tak tahan dan melaporkan peristiwa tersebut kepada kakaknya.
    BACA JUGA :

    “Korban tidak tahan dengan perbuatan sang ayah, dan melaporkannya kepada kakak kandungnya yang sudah menikah,” tambahnya.
    Dari hasil keterangan, pencabulan yang di lakukan tersangka bukan terhadap SM saja.
    “Kita masih menggali keterangan terhadap korban dan keluarganya lain. Diduga pencabulan yang di rasakan ke dua kakak korban saat masih berusia remaja,” ungkap Alex.(S24)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini