Belum Sempat Saksikan Adiknya Wisuda, Kecelakaan Renggut Nyawa Bripda Rio

Baca Juga

Kondisi Bripda Rio Novander Sipayung tergeletak dalam kondisi sudah tak bernyawa akibat kecelakaan yang dialaminya/foto 
TOBASA,INDOMETRO.ID-  Kisah pilu dialami Rio Novander Sipayung, seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Tobasamosir (Tobasa).
Niat polisi berpangkat Brigadir Dua (Bripda) itu untuk melihat sang adik yang kuliah di Medan wisuda, dipastikan tak kan pernah kesampaian, setelah ia terlibat kecelakaan maut di jalan raya Km 16-17 di jalur Pematangsiantar-Parapat, Selasa (28/8/2018) sore sekitar pukul 17.30 wib.
Pria berusia 25 tahun itu pun merengang nyawa akibat luka parah yang dialaminya.
Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa naas tersebut dialami korban saat ia mengendarai sepedamotor Yamaha Scorpio bernopol BK 6741 TAI dari Tobasa untuk pulang ke rumahnya di Pematangsiantar, untuk selanjutnya bersama orangtuanya berangkat ke Medan.
Saat melintas di Nagori Dolok Parmonangan, Kec Dolok Pangaribuan, Kab Simalungun, sepedamotornya bertabrakan dengan truk mitsubishi bernopol BH 8447 NU yang dikemudikan Era widiyono (32), warga Jalan Nagur, Pematangsiantar.
Diduga sepedamotor korban yang melaju dari arah Parapat menuju Siantar mengalami slip karena jalan licin akibat hujan dan terseret ke sebelah kanan jalan jurusannya, hingga ia tertabrak mobil truk yang datang dari arah berlawanan.
BACA JUGA:

Dari lokasi kejadian, korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Pematangsiantar. Di ruang unit instalasi jenazah dan forensik RSUD Dr Djasamen Saraggih, Boru Lumban Gaol yang mengaku kerabatnya kepada wartawan menerangkan Rio Novander Sipayung mau pulang kerumah orangtuanya di Siantar karena mau ikut menghadiri acara wisuda adik nya di Kota Medan.
“Mungkin dia pulang karena mau ikut menghadiri acara wisudah adiknya di Kota Medan,” ujarnya singkat. Sementara kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Polres Simalungun.(ol)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama