-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Bandara Kualanamu Siap Sambut Ribuan Tamu

redaksi
Rabu, 29 Agustus 2018, Agustus 29, 2018 WIB Last Updated 2018-08-30T02:18:42Z
iklan disini :



PT Angkasa Pura II siap mendukung suksesnya penyelenggaraan MTQN XXVII 2018
INDOMETRO.ID- PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Internasional Kualanamu siap mendukung suksesnya penyelenggaraan MTQN XXVII yang akan dilaksanakan 4-13 Oktober 2018 di Sumatera Utara.
Executive General Manager PT Angkasa Pura II KC Bandara Internasional Kualanamu Arif Darmawan mengungkapkan dukungan serta kesiapan pihaknya dalam memberikan pelayanan terbaik pada saat penerimaan kehadiran para tamu MTQN nanti.
Hal itu disampaikan Arif saat menerima kunjungan Ketua Harian Panitia Penyelenggara Daerah MTQN XXVII Sumut dan Asisten Administrasi Umum dan Aset Setda Provsu Zonny Waldi.
“Kami siap dengan fasilitas, sarana prasana, pelayanan dan sistem,” kata Arif, Rabu (29/8).
Diperkirakan 3.000 orang akan membanjiri bandara, terdiri dari para peserta, tim pendukung dan peninjau yang berasal dari seluruh provinsi dan negeri jiran. Tamu penting yang hadir adalah Presiden RI Joko Widodo yang direncanakan membuka MTQN 2018 pada 6 Oktober-nya. Juga para duta besar negara sahabat. Sementara Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dijadwalkan hadir pada saat penutupan, 12 Oktober 2018.
BACA JUGA:

Rekaman CCTV Beredar, Ketua Hilmi Sumut Diduga Lakukan Pelecehan Seksual

BNN Sumut Gagalkan 5 kg Sabu Siap Edar

Arif menjelaskan setiap harinya bandara menampung 28.000-an penumpang. Pada masa-masa puncak seperti jelang Hari Raya Idulfitri jumlah penumpang bisa mencapai 37.000.
Sementara Zonny Waldi mengatakan, pihaknya sangat membutuhkan kerjasama dan dukungan pengelola bandara.
“Bandara Internasional Kualanamu merupakan kebanggaan rakyat Sumut. Sebagai bandara terbaik di Indonesia, Kualanamu diyakini akan memberikan kesan pertama yang baik bagi para tamu. Kesuksesan MTQN ditentukan oleh dukungan banyak pihak dan seluruh masyarakat Sumut,” ujarnya.(ol)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+