-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anies Berharap Velodrome Lahirkan Atlet-atlet Muda

    redaksi
    Rabu, 15 Agustus 2018, Agustus 15, 2018 WIB Last Updated 2018-08-15T08:51:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Anies Berharap Velodrome Lahirkan Atlet-atlet Muda
    Gubernur Anies meresmikan JIV
    INDOMETRO.IDTiga hari menjelang pembukaan Asian Games 2018, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Jakarta International Velodrome di Rawamangun.

    Anies memastikan bahwa Velodrome sudah dapat digunakan untuk pertandingan Asian Games.

    "Alhamdulillah hari ini JIV telah resmi digunakan untuk Asian Games," katanya, Rabu (15/8).

    Peresmian ditandai dengan penandatangana batu nisan. Anies juga berkesempatan menjajal langsung arena balap sepeda dengan didampingi para atlet.

    Pembangunan JIV sendiri menghabiskan biaya sekitar Rp 655 miliar. Yang unik di balik megahnya Velodrome adalah salah satu material menggunakan kayu dari Siberia. Karena itu, Anies mewanti-wanti semua pihak terlebih PT JakPro untuk merawat Velodrome dengan baik.

    Dia juga berharap Velodrome dapat menjadi tempat lahirnya atlet muda yang nantinya membawa nama Indonesia di kancah internasional.

    "Harapannya k edepan fasilitas ini bisa dijaga di-maintenance dengan baik karena gedung ini memiliki material yang sangat unik. Kita bangga juga karena lapangan Velodrome ini merupakan arena terbaik di Asia. Kita ingin tempat yang berstandar dunia ini bisa menghasilkan prestasi kelas dunia khususnya bagi putra-putri Indonesia di masa mendatang," tutup Anies.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini