Ahmad Albar Kumandangkan Azan di Liang Lahat Faldy Albar - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, August 30, 2018

Ahmad Albar Kumandangkan Azan di Liang Lahat Faldy Albar

Baca Juga

image_title
Ahmad Albar dan Fahri Albar di pemakaman Faldy Albar.
INDOMETRO.ID – Jenazah Faldy Albar dibawa rombongan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018, sekitar pukul 13.05. Sang ayah dan kakak, Ahmad dan Fachri turun ke liang lahat, mereka bersiap mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Jenazah yang telah dibungkus kafan dipeluk Ahmad Albar, dan Fachri menurunkannya perlahan ke liang lahat. Setelah bantal dari tanah dan ikatan kafan dibuka, Ahmad mengumandangkan azan di liang lahat. 
Setelah itu, doa mulai dilantunkan, tahlil terdengar. Beberapa tamu terlihat tak kuasa menahan airmata. Selebihnya ikut berdoa, tertunduk, seolah tak percaya orang yang telah dikenalnya sudah tiada.
Beberapa tamu selebriti juga datang, di antaranya, Nafa Urbach. Doa masih terus terdengar sepanjang proses pemakaman. Tak lama kemudian, Ahmad dan kedua anaknya Fachri dan Fauzi menabur bunga ke liang lahat yang sudah tertutup dengan tanah.
BACA JUGA:


"Terima kasih atas kehadiran dan doanya. Mohon maaf jika Fadly mempunyai salah," ujar Ahmad Albar.
Anak ketiga Ahmad Albar, Faldy meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Agustus 2018 sekitar pukul 17.20 WIB.(vv)

No comments:

Post a Comment