-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tas Mewah Momo Geisha Curi Perhatian Orangtua Victoria Beckham

    redaksi
    Kamis, 26 Juli 2018, Juli 26, 2018 WIB Last Updated 2018-07-26T03:35:30Z

    Ads:

    image_title
    Momo Geisha
    INDOMETRO.ID – Kehidupan Momo Geisha berubah drastis sejak menikah dengan pengusaha kaya, Nicola Reza. Dia sering pelesiran mewah ke luar negeri, punya barang branded dan tampil layaknya sosialita.

    Tak tanggung-tanggung kini dia sering berjumpa dengan orang-orang dari kalangan atas, bahkan orangtua Victoria Beckham.  Belum lama ini, wanita asal Pekanbaru itu mengunjungi butik istrinya David Beckham di London.

    Mengenakan celana panjang putih dan baju tanpa lengan berwarna biru muda, Momo memasuki butik tersebut. Tak disangka, ada yang mencuri perhatian orangtua dari Victoria, yaitu handbag yang digunakan wanita bernama lengkap Narova Morina Sinaga itu. 

    "Kebetulan bertemu orang tuanya VB @victoriabeckham di london @ jackie.adams_. Menyenangkan bisa ngobrol singkat yang terjadi karena mereka tertarik pada tas saya, yang pada akhirnya membuat kami berfoto bersama yang bagus ini. Sungguh hari yang indah, keluarga yang menyenangkan dan ramah,” tulis Momo dalam bahasa Inggris di akun instagramnya. 

    Seperti diketahui, tas yang menggantunf di bahu kanan Momo itu berwarna hijau dan merah. Apalagi kalau bukan Gucci seri Linea Cestino. Berdasarkan situs online net-a-porter, tas dengan strap hitam dan rantai berwarna emas itu dijual dengan harga yang cukup fantastis yakni US$2.490 atau setara Rp36 juta. (viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini