Spirit Wonderful Indonesia Ikut Digelorakan Di Asian Games - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, July 25, 2018

Spirit Wonderful Indonesia Ikut Digelorakan Di Asian Games

Baca Juga

Spirit Wonderful Indonesia Ikut Digelorakan Di Asian Games
Foto
INDOMETRO.ID- Sebanyak 100 bus Wonderful Indonesia-Asian Games 2018 sudah dipersiapkan guna mendukung pariwisata pada gelaran Asian Games berlangsung.

Hal ini dipelopori oleh Kementerian Pariwisata dengan kerjasama antara beberapa pihak. Antara lain pihak Damri Airport Bus, Blue Bird Shuttle, PT. TransJakarta dan Pemprov DKI Jakarta.

Simbolis peluncuran 100 bus dilakukan di silang Monas Merdeka Barat Daya, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/7).

Peluncuran bus ini sebagai salah satu upaya nyata co-branding untuk mempromosikan destinasi wisata Indonesia pada bus wrapping dengan mengambil momentum tepat saat Asian Games berlangsung.

"Ini sebagai bentuk kerja nyata kita dalam mendukung penuh Asian Games 2018 dengan adanya Wonderful Indonesia mampu memperkenalkan wisata Indonesia kepada para peserta Asian Games," ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Dengan begitu, secara tidak langsung dari sektor pariwisata dapat memberikan nilai lebih dan masukan bagi negara. Karena adanya destinasi-destinasi yang dipromosikan melalui bus.

Dalam acara ini turut hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Kepala Dinas Perubungan Provinsi DKI Jakarta Andriyansah, Direktur Utama PT. TransJakarta Budi Kaliwono dan perwakilan dari Damri, BlueBird. 

"Dalam hal ini Kemenpar mengajak brand di Indonesia untuk melakukan kolaborasi dengan spirit Wonderful Indonesia," tutup Arief.

Dengan begitu bus-bus yang ditempeli sticker bergambar view wisata ini nantinya akan menjadi promosi keliling bagi destinasi wisata di Indonesi, dengan harapan semakin dikenal di kalangan internasional.(rmol)

No comments:

Post a Comment