-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaku Pencurian Di Rumah Dinas Kajari TebingTinggi Di Ringkus Polisi

    redaksi
    Kamis, 05 Juli 2018, Juli 05, 2018 WIB Last Updated 2018-07-05T01:07:06Z

    Ads:

    AS alias Bontot, terduga pelaku pencurian
    tampak diapit KBO Satreskrim Polres Tebingtinggi
    Iptu Bringin Jaya SH dan seorang personil Satreskrim
    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Andika alias Bontot (28),warga Jalan Kartini Lingkungan II, kelurahan Tebingtinggi Lama, Kecamatan Tebingtinggi Kota,di ringkus petugas sat reskrim polres Tebingtinggi,terkait telah melakukan pencurian di sebuah rumah dinas Kajari Kota Tebingtinggi, Rabu (4/7), sekitar pukul 04 : 30 Wib,tepatnya di Jalan Kartini, Kelurahan Tebingtinggi Lama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi.
            "Ceritanya,pagi itu sekitar pukul 04:30 Wib,Pelaku yanh sendirian  masuk ke halaman rumah Kajari dengan cara melompati pagar rumah dinas Kajari,dan  Selanjutnya pelaku terlebih dahulu membuka jendela samping dengan cara mencongkel,setelah terbuka pelaku melihat HP yang sedang di cas di atas meja,tanpa pikir panjang pelaku langsung mengambil HP dengan cara menggunakan bambu yang ujungnya telah diikat kawat besi dan kain,dan bukan hanya itu saja,pelaku juga menggasak sepatu kulit warna hitam yang sebelumnya berada di depan teras rumah korban,setelah berhasil pelaku langsung melarikan diri,Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian Rp 6,2 juta.
            Adanya laporan dari Kajari, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK segera memerintahkan Kasat Reskrim AKP TP Butar-Butar SH MH bersama anggota dan tim identifikasi segera turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. Dan dari dekat jendela rumah Kajari yang telah terbuka, ditemukan satu batang bambu dengan panjang lebih kurang  2,5 meter yang ujungnya diikat kawat besi dan kain warna orange yang diduga digunakan pelaku untuk mengambil HP tersebut.
            Pelaku diduga masuk ke halaman rumah Kajari dengan terlebih dahulu melompati pagar rumah. Selanjutnya pelaku membuka jendela dan dengan menggunakan bambu yang ujungnya telah diikat kawat besi dan kain, pelaku mengambil HP yang di charger (dicas) di atas meja.  
     iklan :
    https://r.expertoption.com/?refid=15451
       
            Kurang lebih dua jam melakukan penyelidikan, akhirnya personil Satreskrim berhasil menangkap seorang pria warga Jalan Kartini Lingk. II, kelurahan Tebingtinggi Lama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi yang diduga pelaku pencurian di rumah Kajari Tebingtinggi. Dari pelaku berhasil diamankan barang bukti satu unit HP yang dilaporkan hilang. Pelaku berikut barang bukti selanjutnya di bawa ke Polres Tebingtinggi untuk menjalani pemeriksaan lanjut.
             Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK melalui Kasatreskrim AKP TP Butar-Butar SH MH saat ditemui Top Metro di ruang kerjanya, membenarkan pihaknya telah berhasil mengamankan seorang pria yang diduga pelaku pencurian di rumah Kajari Tebingtinggi.  "Kurang lebih dua jam melakukan penyelidikan, akhirnya terduga pelaku berinisial  AS alias Bontot (28) berhasil ditangkap dan saat ini sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim," jelasnya AKP TP Butar-Butar SH MH. ( Erwan )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini