-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pelaku Curanmor Di Tangkap Polisi

redaksi
Minggu, 08 Juli 2018, Juli 08, 2018 WIB Last Updated 2018-07-08T14:57:42Z
iklan disini :



Kapolsek Rambutan AKP Leo RE Sembiring SH didampingi Kanitres Iptu Jamintar Butar-Butar saat memperlihatkan DS (25) terduga pelaku curanmor berikut barang bukti satu unit sepeda motor yang telah diamankan
TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Delli Saragih (25), warga  Dusun I Desa  Marubun Siboras, Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun,di tangkap petugas polsek Rambutan Kota Tebingtinggi, terkait kasus pencurian sepeda motor, Minggu (8/7).
        Informasi diperoleh di Polsek Rambutan diketahui, pelaku yang di duga telah melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Xeon milik Sudin Sinaga (59) warga Desa Marubun Sinda Raya, Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun yang dilaporkan hilang  saat diparkirkan di halaman Parkir Rumah Sakit Sri Pamela Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi pada Selasa (22/5) lalu.
        Berdasarkan laporan korban  tersebut, personil Polsek Rambutan langsung  mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi yamg berada di lokasi kejadian,beserta melihat cctv yang ada di lokasi kejadian guna untu keperluan penyelidikan. 
            Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya petugas berhasil mengetahui identitas dan keberadaan pelaku sehingga pada Sabtu (7/7) malam, personil beeangkat ke alamat pelaku untuk melakukan penangkapan. Saat akan ditangkap, pelaku berhasil melarikan diri dan atas bujukan salah seorang paman pelaku yang menghubungi pelaku via seluler, akhirnya pelaku berhasil diamankan pada Minggu (8/7) sekira pukul 02.00 WIB.  Selain menangkap pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor milik korban. dan akhirnya Pelaku beserta barang bukti selanjutnya di bawa ke Polsek Rambutan Tebingtinggi untuk menjalani pemeriksaan.
       Kapolsek Rambutan AKP Leo RE Sembiring SH saat dikonfirmasi via seluler membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pelaku Curanmor. "Benar, saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Polsek Rambutan untuk menjalani pemeriksaan lanjut," terangnya.(-Erwan)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+