-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nasabah Bank BNI Tertipu Puluhan Juta Saat Ambil Uang Di ATM

    redaksi
    Selasa, 03 Juli 2018, Juli 03, 2018 WIB Last Updated 2018-07-03T13:49:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Korban bersama Polisi saat melakukan cek TKP ke lokasi ATM  saat korban ditipu pelaku
    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Kejadian ini harusnya menjadi pelajaran bagi warga saat mengambil uang di ATM,pasalnya seorang nasabah bank BNI  Sumiati (37), warga Jalan Bagelen Lingkungan II, Kelurahan Deblot Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Senin (2/7) sekitar pukul 21.00 wib. menjadi korban kejahatan saat mengambil uang dipusat anjungan tunai BNI atau ATM,modus pelaku berpura pura menolong korban,atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 40 juta.

    "Ceritanya, Penipuan di ATM ini,berawal dari saat korban sumiati (37),warga Jalan Begelen,Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi,hendak menarik  uang tunai  di ATM miliknya,tepatnya di area pengisian bahan bakar atau spbu simpang rambung jalan Deblot Sundoro.
    Korban saat membuat laporan ke ruang SPKT Polres Tebingtinggi
    Di duga karena ATM sudah dikerjai para pelaku,korban tidak dapat menarik uangnya,saat bermasalah ini lah para pelaku berpura-pura menawarkan jasanya,dan tanpa sepengetahuan korban ,para pelaku sudah menukar ATM miliknya dengan atm palsu,sementara ATM korban diambil dan dibawa kabur oleh si pelaku,
      Korban mengetahui uang di ambil dalam atmnya,setelah menerima sms bangking,setelah di cek korban ternyata uang sebesar empat puluh juta rupiah sudah habis dikuras si pelaku.

    Mengetahui  atmnya dibobol,ia langsung melaporkan nya ke pihak bank setelah  dilakukan print out bukti transaksi,ternyata ada penarikan di dua atm berbeda sebanyak empat puluh juta rupiah,sementara atm miliknya juga diketahui sudah ditukar oleh para pelaku,karena merasa dirugiikan korban akhirnya melaporkan kejadian ke Mapolres Tebingtinggi,"terang Sumiati".

    Dari keterangan KSPK T Polres Tebingtinggi Aiptu Joni Zuardi membenarkan dan menagatakan,atas adanya laporan dari korban petugas KSPK T  bersama team Inafis Polres Tebingtinggi,langsung melakukan olah TKP,dan mengumpulkan semua bukti bukti serta memeriksa saksi saksi.jawab Joni Zuardi.

    Kini kasus penipuan di atm ini/sudah ditangani pihak polres tebing tinggi,petugas selain menyita atm milik pelaku yang diduga palsu,juga menyita satu patahan tusuk gigi/siapa pelaku masih dalam pencarian.( Erwan )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini