-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keadaan TBM TT 2015 Kebun Bandar Betsy Yang Miris

    redaksi
    Selasa, 03 Juli 2018, Juli 03, 2018 WIB Last Updated 2018-07-03T03:14:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    SIMALUNGUN,INDOMETRO.ID – Jumat, 29 Juni 2018 , sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga perawatan Tanaman karet Belum Menghasilkan (TBM) tahun tanam 2015 terkesan tidak ditanami macuna  padahal seharusnya tanaman seusia tersebut masih membutuhkan macuna yang berfungsi sebagai  penutup tanah dan penyubur tanah, Namun  di PTPN III Kebun Bandar Betsy tepatnya AFD VI miris tidak ditanami, selanjutnya dari pantauan Indometro dilapangan masih juga ditemukan kejanggalan tentang jarak tanam TBM tersebut yang sangat rapat dan tidak beraturan atau tidak sesuai dengan ketentuan mata lima hal ini terkesan tanaman tersebut kerdil dan seperti kurang perawatan .
    Ketika dimintai konfirmasi kepada Asisten  AFD VI kebun bandar betsy pada  Jumat dini hari  9 Juni 2018 sekitar pukul 10.50 WIB. Bernama Rolinson Situmorang mengatakan bahwa   ̎Macunas sudah tidak masalah , itu karena bukan Tanaman Ulang lagi, Dalam peraturan kita pun sudah tidak masalah itu konstram dan pembibitan clodnya .̎Ucap Asiten tersebut. Setelah dapat dikonfirmasi oleh wartawan Indometro mengalihkan  ke  APK, namun Asisten tidak berani memberikan nomor APK ,    ̎Agar saya konfirmasi ke APK dulu   ̎sambung Asisten tersebut.
    Dari kejadian ini seharusnya pihak jajaran PTPN III khususnya kebun bandar betsy merasa terbuka jika dari Indometro Media mengkritisi serta mengkonfirmasi keberadaan tanaman yang kurang terawat tersebut sehingga proses kinerja semakin baik kedepannya. (18.W.07782)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini