KBT Promosikan Asian Games Dengan Gelar Sepeda Santai - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, July 27, 2018

KBT Promosikan Asian Games Dengan Gelar Sepeda Santai

Baca Juga

KBT Promosikan Asian Games Dengan Gelar Sepeda Santai
FOTO
INDOMETRO.ID-  Komunitas sepeda yang menamakan diri Kedunglo Biking Team (KBT) tergerak untuk ikut mempromosikan gelaran Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018. Langkah yang mereka lakukan dengan menggelar sepeda santai bertajuk KBT Tour de Jakarta.

Mengambil start di halaman Gedung Kemenpora Jakarta, Sabtu (29/7), sebanyak 800 pegowes ikut ambil bagian. Kegiatan yang diikuti KBT se Jabodetabek ini merupakan langkah awal untuk menggelorakan semangat bersepeda. 

Event ini nantinya tak akan berhenti setelah gelaran Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018. Diharapkan dalam setahun ajang ini bisa terus digelar.

Sementara itu Deputi III Kemenpora Raden Isnanta yang melepas sepeda santai ini mengucapkan terima kasih pada KBT.

"Terima kasih kepada KBT dan kepada masyarakat yang sangat membantu pemerintah untuk ikut mensukseskan Asian Games. Baik lewat doa, kerja nyata dan membantu mempromosikan event ini," katanya yang mewakili Menpora Imam Nahrawi.   

"Kita tentu menginginkan dan membuktikan kepada internasional bahwa kita bisa menjadi tuan rumah yang bersahabat bagi siapapun. Bisa membuktikan kepada mancanegara bahwa Indonesia juga hebat dalam segala bidang. Hebat dalam prestasi olahraganya dan hebat dalam masyarakatnya yang majemuk dan penuh persaudaraan" tegasnya

Acara ini merupakan kegiatan yang dibentuk oleh Pondok Pesantren Kedunglo yang berpusat di Kediri. Meski berpusat di Kediri, namun acara gowes ini selalu digelar di beberapa daerah Indonesia lainnya.(rmol)

No comments:

Post a Comment