-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hidup Lagi Setelah Tenggelam, Ratna Sarumpaet Diusir dari Danau Toba

    redaksi
    Rabu, 04 Juli 2018, Juli 04, 2018 WIB Last Updated 2018-07-04T03:02:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Nining saat berada di rumahnya
    INDOMETRO.ID – Peristiwa aneh tapi nyata terjadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Wanita bernama Nining (53 tahun) yang dinyatakan tewas tergerus ombak pada 8 Januari 2017 lalu, kini ditemukan dalam kondisi masih hidup.
    Sontak, keluarga dan para tetangga Nining heran dibuatnya. Sub Bagian Humas Pemkab Sukabumi telah memberikan klarifikasi terkait peristiwa yang membuat heboh warganet tersebut.
    Tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun yang terjadi di Danau Toba, Sumut, berbuntut panjang. Pemberitaan bukan hanya terkait peristiwa dan upaya pencarian korban, namun juga tindakan aktivis kawakan Ratna Sarumpaet yang dituding membuat onar.
    Akibat ulahnya, Ratna diusir oleh masyarakat setempat. Berita yang mewartakannya mendulang jumlah pembaca terbanyak kedua.
    Sebuah peristiwa aneh tapi nyata, terjadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Seorang wanita yang raib ditelan gelombang laut Pantai Citepus, Palabuhanratu, tiba-tiba muncul dalam kondisi hidup.
    Wanita itu bernama Nining, usianya 53 tahun. Dia sebelumnya dinyatakan hilang, karena tenggelam diseret ombak di Pantai Citepus pada 8 Januari 2017,  dan telah dilaporkan ke Kepolisian. Saat itu, setelah dilakukan pencarian berhari-hari, Nining dikabarkan telah meninggal dunia.Bagaimana kronologisnya sehingga Nining bisa ditemukan
    Keluarga korban kapal tenggelam cekcok lawan Ratna Sarumpaet (kerudung putih).
    Ratna Sarumpaet diusir keluarga korban kapal tenggelam di Danau Toba, Samosir, Sumatera Utara, karena membuat keonaran, saat ada dialog keluarga korban dengan Menteri Koordiantor Maritim, Luhut Binsar Panjaitan.
    Menurut Ratna, dia bukan mau membuat onar. Tetapi, ingin menyampaikan keberatannya atas rencana penghentian pencarian korban tenggelamnya KM Sinar Bangun.(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini