-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Demokrat Persilakan Jokowi Ambil TGB Jadi Cawapres

    redaksi
    Selasa, 10 Juli 2018, Juli 10, 2018 WIB Last Updated 2018-07-10T07:01:46Z

    Ads:

    image_title
    Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Madji
    INDOMETRO.ID – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang menyedot perhatian karena sikap politiknya yang tiba-tiba mendukung Joko Widodo jadi presiden dua periode.


    Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mempersilakan bila Joko Widodo menginginkan TGB sebagai pendampingnya di Pilpres 2019.

    Agus mengatakan hal ini karena dinamika politik yang menyebut bahwa TGB digadang-gadang masuk bursa cawapres untuk Jokowi.
    "Itu semuanya kan tergantung dari Pak Jokowi," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 10 Juli 2018.
    Agus menegaskan Demokrat tak masalah jika TGB memang nanti dipilih sebagai cawapres Jokowi. "Kalau memang Pak Jokowi mau mengambil, itu semuanya adalah keputusan Pak Jokowi," tuturnya.
    Sebelumnya, TGB menyampaikan sikap dukungannya kepada Jokowi untuk melanjutkan pemerintahannya hingga dua periode. Namun, TGB membantah dukungannya kepada Jokowi karena iming-iming jabatan bakal jadi cawapres Jokowi pada Pemilu 2019.
    "Tidak pernah ada bicara tentang jabatan, baik dengan beliau (Jokowi), dengan siapa pun," ujar TGB.

    Baca juga :

    Sikap politik TGB ini menuai sorotan karena status TGB yang merupakan kader sekaligus anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat. Sikap Demokrat saat ini kerap berseberangan dengan pemerintahan Jokowi. Bahkan belakangan ini Demokrat terlihat akrab dengan Gerindra. (viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini