-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Debat Ratna-Luhut Di Pinggir Danau Toba Masih Sisakan Polemik

    redaksi
    Rabu, 04 Juli 2018, Juli 04, 2018 WIB Last Updated 2018-07-04T08:02:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Debat Ratna-Luhut Di Pinggir Danau Toba Masih Sisakan Polemik
    Ratna-Luhut/Net
    INDOMETRO.ID Tepat pada 3 Juli 2018, pencarian korban dan bangkai KM Sinar Bangun di Danau Toba, Sumatera Utara resmi dihentikan oleh pemerintah.
    Sebelum hari H penghentian itu sempat terjadi insiden di posko evakuasi antara aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet dengan Menko Maritim Luhut B. Panjaitan.

    Video perdebatan yang menjadi viral di jagad media sosial itu memperlihatkan Ratna Sarumpaet mengungkapkan kekecewaannya terhadap Luhut.

    Di hadapan keluarga korban dan Tim SAR, Ratna membentak TNI AD tersebut. Merasa tidak mau dipermalukan di depan publik, Luhut pun angkat bicara dengan nada marah dan mengusir Ratna.

    Ibu kandung artis Atiqah Hasiholan itu langsung dikerumuni petugas dari TNI/Polri untuk segera minggalkan lokasi.

    Terkait hal itu, Ratna Sarumpaet Crisis Center (RSCC) dan Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) yang langsung dipimpin Ratna Sarumpaet akan menggelar konferensi pers supaya tidak timbul fitnah.

    Pasalnya, insiden itu masih menjadi polemik di berbagai dunia maya yang akhirnya mengundang pro kontra dan perdebatan yang lebih meluas di kalangan netizen.

    Konferensi pers rencananya digelar di Jalan Kampung Melayu Kecil V/24, RT 04/RW 09, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/7) pada pukul 16.00 WIB. (rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini