-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bank BJB Memahami Negeri Melalui Musik

    redaksi
    Selasa, 31 Juli 2018, Juli 31, 2018 WIB Last Updated 2018-07-31T04:30:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bank BJB Memahami Negeri Melalui Musik
    foto 
    INDOMETRO.ID- Penelitian yang dilakukan Mina Westman  dan Dove Eden, dua pakar psikologi dari Universitas Tel Aviv, kepada 76 pegawai  menyimpulkan bahwa rekreasi bisa mencegah depresi akibat tekanan pekerjaan  maupun kesedihan. Fakta lainnya, rekreasi yang sifatnya hiburan mampu  meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup. Jika dilakukan secara berkala,  rekreasi mampu menurunkan risiko kematian muda akibat stres dan serangan  jantung.


    Di sisi lain, James Sands, ilmuwan  dari South Coast Institute, melalui penelitiannya menyimpulkan bahwa terdapat  hubungan erat antara rutinitas harian dengan penurunan fungsi otak. Meski  begitu, kondisi tersebut dapat dicegah dengan rekreasi. Sebab rekreasi  berfungsi merangsang otak untuk terus bekerja dan berpikir kreatif.

    loading...
    Salah satu media rekreasi paling  efektif adalah musik. Kenapa? Musik adalah medium penyimpan dan penyampai  segala rasa. Musik juga menciptakan sensasi yang dapat menyehatkan mental, dan  bisa menjadi stimulan bagi pengembangan intelektual. Selain itu, musik memberi  efek nyata terhadap inti otak yang memengaruhi aspek memori dan visual,  sehingga pikiran akan terangsang positif.

    Bank BJB selaku agen perubahan  nasional sadar akan dampak positif tersebut. Layanan dengan konsep pendekatan  human to human tidak hanya diaplikasikan melalui inovasi produk dan jasa  perbankan, tapi juga melalui hiburan di tengah desakkan rutinitas kerja berupa  konser musik. Hal tersebut menegaskan kehadiran Bank BJB di setiap segmen  kebutuhan manusia, tidak hanya primer dan sekunder, tapi juga tersier.

    Dalam waktu dekat, Bank BJB akan  menggelar konser boy band legendaris asal Irlandia, Boyzone bertajuk  "Boyzone 25 Years Farewell Concert" di The Trans Luxury Hotel, Kota  Bandung pada 18 Agustus 2018 mendatang. Konser tersebut digelar sebagai bentuk  perayaan 25 tahun Boyzone berkarya di dunia musik internasional.  

    Selain itu, konser tersebut juga  menjadi penampilan terakhir dari Boyzone yang berencana membubarkan diri  setelah eksis di dunia musik sejak 1993. Alhasil, tidak akan ada lagi  kolaborasi vokal Ronan Keating, Kaith Duffy, Mikey Graham, serta Shane Lynch  saat membawakan lagu "Coming Home Now" atau "Father and  Son".

    Konser internasional seperti  "Boyzone 25 Years Farewell Concert" bukanlah yang pertama.  Sebelumnya, Bank BJB pernah menggelar beberapa gelaran serupa. Salah satunya  berlangsung pada akhir tahun lalu. Ketika itu Kota Bandung dihanyutkan oleh  lantunan senar gitar berdaya lembut dari band legendaris beraliran soft rock  asal Australia, Air Supply. Band yang digawangi Russel Hitchcock dan Graham  Russell tersebut membawakan beberapa lagu unggulan, seperti "Goodbye"  dan "Lost In Love".

    Sementara di Kota  Palembang, Bank BJB pernah memanjakan penggemar Boyzone dan Westlife di Tanah  Air dengan menggelar konser Boyzlife bertajuk "Story, Laughter and  Music". Boyzlife merupakan grup vokal gabungan dari Keith Duffy (Boyzone)  dan Brian McFadden (Westlife) yang populer pada pertengahan 1990.

    Konser tersebut  sekaligus menandai penampilan panggung perdana dari Boyzlife di Palembang.  Dalam konser yang berlangsung selama 90 menit tersebut, Boyzlife membawakan  total 15 lagu hits dari Boyzone dan Westlife, seperti “Flying Without Wings”  hingga “No Matter What” di hadapan 1.500 penonton.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini