-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Amy Atmanto Tampilkan Royal Kaftan Karya Penyandang Disabilitas

    redaksi
    Jumat, 27 Juli 2018, Juli 27, 2018 WIB Last Updated 2018-07-27T03:54:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Amy Atmanto Tampilkan Royal Kaftan Karya Penyandang Disabilitas
    Foto
    INDOMETRO.ID- Perancang busana Amy Atmanto menampilkan puluhan koleksi royal kaftan, sebagian model yang memeragakan adalah tokoh-tokoh perempuan Indonesia.

    Acara yang bertemakan Wakaf Zaman Now itu hasil kolaborasi bersama asuransi Generali.

    "Saya meluncurkan koleksi royal kaftan simpel yang dibawakan oleh sahabat-sahabat saya, diantaranya ada Iren Suryo ada Dewi Bambang Soesatyo, ada Cut Yati," jelas Amy di Aljazeera Function and Hall, Cipinang, Jakarta, Jumat (27/7). 

    Royal kaftan yang ditampilkan merupakan hasil karya anak-anak penyandang disabilitas tuna rungu yang dilatih melalui Yayasan Rumah Kreatif sejak 2008.

    "Yang kami latih itu sudah kurang lebih ada seribuan tiap tahun, banyak tapi reguler di setiap tahun 2008. Mereka juga ada kerja sama dengan beberapa SMK khusus disabilitas untuk memberikan praktik kerja," papar Amy.

    "Sahabat-sahabat disabilitas unjuk kreasi untuk menemukan jati diri mereka, untuk menemukan kepercayaan diri. Karena betapa bahagianya saya ketika bisa melihat suatu saat mereka sudah mampu menghasilkan karya oleh tokoh-tokoh nasional ataupun selebriti," lanjutnya. 

    Koleksi yang ditampilkannya kali ini lebih menonjolkan mute dan payet dengan mengusung busana berkonsep elegan dan santun. 

    "Royal kaftan ini merupakan pilihan yang tepat untuk perempuan yang berbusana stylish elegan dan santun," kata Amy. 

    Dia berharap, royal kaftan terus menembus pasar dunia. Dan ke depan perempuan Indonesia mampu berpakaian cantik dengan santun. 

    "Dan kita berharap semakin melebarkan pemberdayaan untuk sahabat-sahabat tuna rungu," imbuh Amy.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini