-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    2 Orang Diamankan Terkait Tawuran Warga di Cipinang, Jakarta Timur

    redaksi
    Jumat, 13 Juli 2018, Juli 13, 2018 WIB Last Updated 2018-07-13T07:45:28Z

    Ads:

    20170108-Ada Tawuran di Dekat Stasiun Manggarai-Jakarta
    Dua kelompok warga terlibat tawuran di dekat Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (8/1). Puluhan orang terlihat membawa senjata tajam, bongkahan batu dan petasan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
    INDOMETRO.ID- Kepolisian memastikan tak ada korban jiwa dalam tawuran antarwarga yang terjadi di Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 12 Juli 2018 malam. Dalam tawuran itu, dua orang diamankan kepolisian.

    "Sudah dikendalikan dan tidak ada korban jiwa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jumat (13/7/2018).Menurut dia, tawuran terjadi diduga berawal dari warga RW 08. Mereka diduga melakukan penyerangan terhadap warga RW 05.

    "Tawuran melibatkan anak-anak warga RW 05 dan RW 08 Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Warga RW 08 kemudian melakukan perlawanan, sehingga terjadi aksi saling lempar batu, kayu dan benda lain. Polisi kemudian mengamankan aksi tawuran itu dan massa bubar," jelas Argo.

    Dia mengatakan, dalam tawuran itu para warga menggunakan senjata tajam. Selain itu, dua unit motor dan satu mobil rusak akibat tawuran.
    "Nyerangnya itu menggunakan senjata tajam," pungkasnya.(liputan6)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini