-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Perampok Bersenjata Api Mengaku Petugas Beraksi, Mobil Colt Diesel Di Bawa Kabur

    redaksi
    Jumat, 22 Juni 2018, Juni 22, 2018 WIB Last Updated 2018-06-22T03:12:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Korban saat membuat laporan ke Polsek Tebingtinggi
    TEBING TINGGI , INDOMETRO.ID - Sahat  Maruli Tua Simorangkir (43), warga Jalan Sibolga - Tarutung, Desa Tampah, Kecamatan Sitauis , Kabupaten Tapanuli Tengah pemilik mobil Truk Colt Diesel Nopol BL 8876 R dirampok  bersama supir dan kerneknya oleh komplotan perampok yang mengaku petugas memakai senjata api laras panjang dan pendek Kamis (21/6) sekira pukul 05.00 wib, saat melintas menuju Medan di Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi, Kab.Sergai, tepatnya di Jalinsum Tebingtinggi - Medan.
    Kasubag Humas Polres Tebingtinggi AKP MT.Sagala pada wartawan di Mapolres Tebingtinggi membenarkan adanya kejadian perampokan pada korban saat sedang melintas menuju kota Medan.
    Dari keterangan korban pada Polisi  saat membuat laporan di Polsek Tebingtinggi Kamis (21/6) sekira pukul 11.00 wib, kejadian bermula saat korban Sahat Maruli Tua Simorangkir bersama kernetnya Parulian Aritonang (36 ), Jl.Lintas umum Sibolga , Kec Sitauis, Kab.Tapanuli Tengah dan supirnya Hasan  Aritonang , (45) warga Desa Rampah Kec Sitauis Kab.Tapanuli Tengah, melintas dari arah Sibolga menuju Medan dengan mengendarai mobil truk colt diesel miliknya.
    Tiba di TKP,  korban di salip oleh mobil Avanza berwarna silver  yang mengaku sebagai Petugas memberhentikan mobil truk mereka sambil mengacungkan senjata api ke arah mobilnya. Merasa takut,  korban pun menghentikan mobilnya. Setelah berhenti, kemudian dari dalam mobil Avanza  keluar beberapa orang dengan membawa senjata api jenis laras panjang dan pendek. Kemudian salah seorang dari pelaku datang menanyakan surat-surat kenderaan. Selanjutnya tangan para korban di borgol dan menutup mata ketiganya dengan memakai lakban, lalu  di masukkan ke dalam mobil Avanza tersebut. 
    Polisi saat melalukan penyelidikan di lokasi kejadian.

    Setelah itu, ketiga  korban dibawa berputar - putar di sekitar kota Tebing Tinggi dan kemudian para korban di buang di areal perkebunan PT Paya Pinang yang berada  di Kecamatan Tebing Syahbandar, Sergai, dan para pelaku langsung kabur membawa mobil truk colt diesel milik korban.
    Akibat kejadian tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp.205 Juta karena kehilangan Satu Unit Truck Colt Diesel tahun 2007 dengan Nopol BL 8176 R , dengan Nomor Mesin 4D34TC85709 ,dan Nomor Rangka MHMFE874P47K005717 , beserta dua  unit Hand Phone dan uang sebesar Rp.3.100.000 yang juga diambil para perampok, jelas Sagala.
    Siapa pelaku perampokan, masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, terangnya.( Erwan )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini