-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PJ Wali Kota Lepas Jamaah Haji Kloter 14 Kota Tebing Tinggi ke Tanah Suci

    Redaksi
    Senin, 05 Juni 2023, Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T14:18:28Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si melakukan pelepasan dan pemberangkatan Jama'ah Calon Haji Kloter 14 asal Kota Tebing Tinggi ke tanah suci, kegiatan bertempat di Aula Lantai 4 Balai Kota Tebing Tinggi, Senin (5/6/2023).

    Hadir dalam kegiatan, Kapolres Tebing Tinggi diwakili Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham SH, S.Kom, MH, MM, Kakan Kemenag Kota Tebing Tinggi Dr. H. Muhammad David Saragih, MM, Ketua MUI Kota Tebing Tinggi Drs. H. Achyar Nasution, Danramil 13 Tebing Tinggi diwakili oleh Serma Rahman Lubis, mewakili Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi dan Jama'ah Calon Haji Asal Kota Tebing Tinggi sebanyak 19 orang

    Mengawali sambutannya, Kakan Kemenag Kota Tebing Tinggi Dr. H. Muhammad David Saragih, MM mengatakan jumlah Jama'ah Calon Haji Kloter 14 Asal Kota Tebing Tinggi sebanyak 19 orang dengan rincian 8 orang laki laki dan 11 orang perempuan.

    "Nantinya bapak ibu Jama'ah Calon Haji Asal Kota Tebing Tinggi akan diterima di Asrama Haji pada pukul 16.00 wib sesuai dengan jadwal yang kami terima, rencana berangkat dari Asrama Haji Medan menuju ke Bandara Jeddah pada hari Selasa tanggal 06 Juni 2023 pukul 16.55 wib dan Tiba di Jeddah hari  Selasa tanggal 06 Juni 2023 pukul 21.50 wib," terangnya.

    Sementara itu lewat sambutannya, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si menyampaikan untuk mendoakan yang berangkat ibadah haji supaya menjalankan ibadah hajinya dengan khusyuk.

    "Kesehatan tentunya sangat penting, kami mengingatkan untuk Pola hidup sehat, mudah mudahan apa yang ibu doakan dikabulkan oleh Allah SWT. Dengan doa bapak ibu sekalian dapat mendoakan Kota Tebing Tinggi agar selalu di lindungi oleh Allah SWT sehingga aman dan kondusif. Jangan pergi sendirian tapi tetaplah dalam ikatan kebersamaan, kalau bisa ibadah kita jangan berpisah dengan rombongan. Perjalanan ibadah haji ini adalah perjalanan yang mulia, tidak semua orang bisa menjalankan tetapi banyak semua orang yang ingin menjalankan, maka dari itu doakan kita selalu agar dapat menjalankan," papar Pj Wali Kota.

    Seperti diketahui, Jama'ah Calon Haji Asal Kota Tebing Tinggi yang cadangan masuk dalam Kloter 14 bergabung dengan Jama'ah Calon Haji Asal Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Medan.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini