Siswa SMAN 3 Bangsa Sumbang Medali Emas Untuk Aceh Utara

Daftar Isi

Alhamdulillah, Celesta siswa SMAN 3 Putra Bangsa, menyumbang emas untuk Bumi Pase dalam event POPDA XVII


Aceh Utara.Indometro.id - 

Celesta Arabella Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Atletik berhasil menyumbang emas untuk Kontingen Aceh Utara pada Kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (Popda) XVII Aceh, di Idi Kabupaten Aceh Timur.

Sebagaimana dilaporkan oleh pelatih cabor  Atletik Aceh Utara Ilyas, S.Pd,  bahwa  Celesta berhasil menyumbang emas pada nomor pertandingan Tolak Peluru Putri, hari ke empat kejuaraan tersebut, Selasa (9/7/2024).

Celesta yang merupakan siswa SMAN 3 Putra Bangsa (SMANTIGTRASA), menjadi atlet ketiga yang menyumbang emas untuk Bumi Pase dalam event dua tahunan tersebut.

“Ini emas pertama untuk Aceh Utara dari cabang Atletik ,” ujar Pelatih Cabor Atletik  Kontingen Aceh Utara, Ilyas yang juga guru penjaskes SMANTIGTRASA kepada awak Indometro.Id Selasa (9/7/2024).

Dalam Popda kali ini, Celesta selain mengikuti  lomba tolak peluru, juga nomor lempar cakram putri yang dijadwalkan bertanding rabu (10/7/2024). Mohon doanya agar di pertandingan besok juga sukses mendulang medali emas, harap Ilyas pada masyarakat Aceh Utara.




Posting Komentar

Ads:

#
banner image