Desa Bantan Tengah Ikut Memeriahkan Pawai Ta'aruh MTQ Ke-XXIX Tingkat Kecamatan

Daftar Isi
Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Bantan Tengah Kecamatan Bantan ikut serta memeriahkan pawai ta'aruf MTQ Ke-XXIX  Tingkat Kecamatan Bantan di Tahun 2024 M, selasa (09/07/2024).
Dalam pawai ini di pimpin langsung oleh pj Kades bantan tengah Hadi Suryono, Sekretaris Desa, Ketua BPD Bantan Tengah, Perangkat Desa, ketua LPTQ Asmawi, Ketua LKMD Desa, TP PKK Ruzita BUMDES, unsur tokoh masyarakat dan serta peserta 300 orang.

Dalam Pawai ini Desa Bantan Tengah mengusung motto "AL-Qur'an Di Pedomani, Adat Dan Budaya Di Junjung Tinggi, Bersama Kita Amalkan Nilai-Nilai AL'Qurani Demi Terwujudnya Bengkalis Bermarwah Maju Dan Sejahtera".

Pj Kades Bantan Tengah Hadi Suryono menyapaikan  saat di hubungi media ini menjelaskan, " Alhamdulillah kita dari Pemerintah Desa Bantan Tengah bisa ikut serta memeriahkan pawai ta'aruh  mtq Tingkat Kecamatan Bantan untuk tahun ini," ungkap Pj Kades.
"Kita juga menurunkan peserta untuk mengikuti ajang ini adalah Qori dan Qori'ah yang terbaik di desa kita agar bisa mencapaikan hasil dan membuahkan juara dalam perlombaan nanti," terang Pj Kades Hadi Suryono.

"Dan juga kita merasa bangga kepada masyarakat desa bantan tengah kerna sangat antusias dalam mengikuti pawai ini hal ini berdasarkan hmpir 300 masyarakat yang ikut," terang Pj Kades.

Tambahnya, semoga dengan di selenggranya MTQ ini bisa menciptakan pemuda-pemudi yang cinta Al-quran untuk dimasa depan akan datang," ujar Hadi Suryono.**

Posting Komentar

Ads:

#
banner image