Seorang Nenek 80 tahun di Ngargosari Ampel Ditemukan Meninggal di dalam Sumur

Daftar Isi


Kepolisian Sektor Ampel Polres Boyolali bersama BPBD dan tim kesehatan bergerak cepat mengevakuasi dan memeriksa kondisi korban 

Indometro.id,Boyolali | Kepolisian Sektor Ampel Polres Boyolali merespons cepat laporan kejadian orang tercebur sumur di Dusun Ngargosari, Ampel, Boyolali, Selasa (11/6/2024) pagi.

Seperti dilansir di laman Humas.Polri.go.id , setelah menerima laporan tersebut, Polsek Ampel melalui unit reskrim segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Ngargosari, Aipda Bantu Wibawa, berperan aktif sebagai pembina keamanan untuk mengamankan lokasi dan membantu evakuasi korban bersama BPBD Kabupaten Boyolali.

Kasihumas Polres Boyolali, AKP Arif Mudi, menyatakan, “Atas laporan kejadian tersebut, adanya seorang warga yang ditemukan di dalam sumur, yakni Ny. Indun, usia 80 tahun, di Dusun Ngargosari, Ampel, Boyolali, yang diduga mengalami kecelakaan terjatuh ke dalam sumur, kami segera menindaklanjuti dengan mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP,” ujarnya.

AKP Arif Mudi menjelaskan, “Setelah dilakukan evakuasi korban oleh Polsek Ampel dan BPBD Boyolali bersama tim kesehatan, segera melakukan pemeriksaan tubuh korban dan pemeriksaan saksi-saksi. Tidak ditemukan adanya bekas tindak kekerasan di tubuh korban dan tidak ada indikasi tindak pidana dalam musibah tersebut. Keluarga korban juga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Arif Mudi menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk selalu siap membantu masyarakat dalam situasi darurat apapun. Kejadian ini sangat disayangkan, namun kami berharap bisa memberikan ketenangan kepada keluarga korban dengan tindakan cepat dan profesional,” pungkasnya
.

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image