Larissa Aesthetic Center 40 Tahun Konsisten Gunakan Produk Berbahan Alami dan Aman

Daftar Isi


INDOMETRO.id | YOGYAKARTA - Memasuki usia 40 Tahun, Larissa Aesthetic Center berkomitmen untuk terus menjadi klinik estetika natural terbaik dengan memiliki jaringan terbesar guna merawat jutaan masyarakat Indonesia.

Owner Larissa Aesthetic Center Sherly Hapsari Hadinata menuturkan, kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama Larissa sebagai layanan estetika terbaik bagi masyarakat melalui perpaduan perawatan natural dan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau.

"Larissa mengembangkan konsep perawatan kulit dan rambut 'back to nature' menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, dan umbi batang dan akar," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Selasa 11 Juni 2024.

”Sebagai perusahaan estetika, Larissa memiliki value perusahaan yang hingga saat ini terus dipegang teguh yakni Credible, Action, Responsible dan Excellence yang disingkat dengan CARE," imbuh Sherly.

Sementara itu, Direktur Larissa Aesthetic Center Sutejo, S.I.P. menyampaikan, perayaan ulang tahun ini mengambil tema Larissa Peduli Larissa Berbagi.

"Hal ini sejalan dengan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan seperti aksi peduli lingkungan yaitu gotong royong membersihkan area sekitar Head Office Larissa dan kegiatan peduli sesama di Panti Asuhan Bina Remaja di daerah Ngaglik Sleman Yogyakarta dan Panti Asuhan Brayat Pinuji Boro di daerah Kulon Progo Yogyakarta," ungkapnya.

Kemudian Larissa berbagi nasi kotak kepada buruh gendong, para ojek online, tunawisma, para pengemudi becak di seputaran Kampus Magister Manajemen (MM) Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Pasar Beringharjo dan di seputaran Tugu Jogja (Tugu Pal Putih/Tugu Golong Gilig).

Selanjutnya dalam meramaikan hari jadi ke-40 tahun ini, Larissa memberikan beberapa hadiah spesial diantaranya seperti Sepeda Motor Honda, Gelang Emas, Handphone Samsung, Voucher belanja Larissa dan beberapa diskon spesial lainnya.

"Acara-acara ini bertujuan untuk merayakan prestasi perusahaan sejauh ini dan membangun momentum positif untuk masa depan yang lebih baik," ucapnya.

Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak 11 Juni 1984.

Kata Larissa berasal dari bahasa Latin yang berarti bersinar atau terang.

Didirikan oleh R. Ngt. Poedji Lirnawati yang berbekal ilmu  dari Key Brown Beauty School di Los Angeles, Amerika dan juga beberapa perguruan tinggi khususnya di bidang ilmu kosmetologi di Jerman, Perancis, Jepang, Hongkong dan Singapore.

Di bawah bendera PT. Larissa Karunia Sejahtera (LKS), Larissa memproduksi produk-produk yang menggunakan bahan-bahan alami dan aman.

Larissa juga senantiasa menjaga kualitas produk dan perawatan dengan selalu meningkatkan proses mutu yang berkesinambungan melalui peningkatan kualitas produk dan jasa untuk menjadi perusahaan terbaik dan profesional guna memenuhi kepuasan pelanggan dan pihak-pihak yang berkepentingan.

Seiring berjalannya waktu, Larissa telah mendapatkan berbagai penghargaan sebagai 'Merk Terbaik kategori Skin Care di Jogja' dalam Solo Best Brand Index (SBBI) - Jogja Best Brand Index (JBBI) 2015, Klinik kecantikan yang memiliki pelayanan terbaik di Yogyakarta ('The Best of Service Excellence Award') dan Penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan kategori Pemrakarsa dan Penyelenggara Pemakaian Peeling Secara Serentak dengan peserta terbanyak, Pemrakarsa dan Penyelenggara Menggunakan Masker Wajah (Berbahan Alami) dengan Peserta Terbanyak dan sebagai klinik kecantikan pertama yang memberikan asuransi kecelakaan kepada pelanggannya.***

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image