-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas TNI- Polri, Kegiatan Rutin Suling di Masjid Al Irsyad

    Tengku Wahyu AP
    Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T09:13:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Foto : Kegiatan rutin TNI-Polri suling di Masjid Al Irsyad
    Kegiatan rutin TNI - Polri suling di Masjid Al Irsyad Selatpanjang


    Meranti, Indometro.id - 

    Polres Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu Sholat Subuh Keliling Berjamaah (Suling). Kali ini Polres Kepulauan Meranti melaksanakan suling bersama TNI. Kegiatan sholat subuh keliling berjamaah yang diakhiri dengan dakwah ini dilaksanakan di Masjid Al Irsyad, Jalan Rintis, Gang Amelia, Selatpanjang. Rabu (1/5/2024).


    Selain Tim dakwah Suling Polres Meranti dan tim dakwah Koramil Tebing Tinggi dan Rangsang, kegiatan suling ini juga di ikuti tim dakwah Suling Yayasan Fitrah Madani Meranti, tim dakwah suling Bank Riau Kepri Syariah Selatpanjang, serta pengurus dan jamaah Masjid Al Irsyad.


    Dalam kesempatan ini Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setywan, S.H,.S.I.K, menyampaikan dalam kegiatan suling kali ini kita pererat silaturahmi Sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat. Kita berharap agar Personil TNI - Polri dapat bersilaturahim setiap hari dengan jamaah masjid atau mushola sehingga lebih dekat bersama dengan Masyarakat. 


    "Semoga Kegiatan Suling  ini dapat mempererat silaturahmi antara personil Polri dan TNI dengan jamaah Mesjid maupun Mushalla. Bersama kita lakukan Syiar Agama dengan mengajak untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Masjid," ucap Kapolres


    Kapolres juga menyampaikan dalam kegiatan ini kita  sampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah dan masyarakat untuk menjaga keamanan di daerahnya masing masing terutama keamanan ditempat ibadah.


    "Dalam kegiatan rutin Suling ini, kita sampaikan pesan Kamtibmas. Agar terciptanya keamanan di rumah ibadah, dimana Personil sekaligus melaksanakan patroli dan pengamanan setiap hari terhadap rumah ibadah tutupnya. (Humas Polres Meranti)


    (why)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini