-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Koordinasi ke SMA Negeri 1 Serdang Bedagai

    Redaksi
    Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T05:30:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Dalam rangka sosialisasi tentang peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta bullying dilingkungan sekolah, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli dan koordinasi kepada para guru di SMA Negeri 1 Desa Paya Mabar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (08/05/24).


    Tampak sebagai pelaksana kegiatan, Kasat Binmas AKP BSM Tarigan dengan didampingi KBO Sat Binmas Ipda Joni Zuardi, Kanit Bintibsos Aiptu Leo Butar-butar, Kanit Binmas Polsek Tebing Tinggi Aiptu F. Manihuruk dan personel staf Sat Binmas. Rombongan Sat Binmas disambut langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Sarpras Taufik,SPd dan Ahyar Batubara,SPd.


    Dalam kesempatannya petugas mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan sekolah, dan untuk menghindarinya agar para pelajar membatasi pergaulan mereka dan jangan sampai terjebak dalam pergaulan bebas. Begitu juga dengan bullying antar pelajar, petugas mengharapkan supaya tidak ada terjadi hal seperti itu dilingkungan sekolah.


    "Apabila membutuhkan kehadiran Kepolisian, maka pihak sekolah dapat menghubungi Polres Tebing Tinggi melalui layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044. Nomor ini diperuntukkan untuk menerima keluhan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat", sebut Ipda Joni Zuardi.


    Ipda Joni Zuardi juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan terjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini