-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penemuan Mayat Mrs X di Pabatu, Polres Tebing Tinggi Cek TKP dan Lakukan Evakuasi

    Redaksi
    Kamis, 09 Mei 2024, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T18:08:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Sesosok mayat wanita tanpa identitas (Mrs.X) yang sudah lanjut usia ditemukan oleh warga dari seberang jalan tepatnya di depan rumah warga kawasan Pabatu di Jalinsum Tebing Tinggi- P.Siantar KM 13, Desa Gunung Kataran Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (08/05/24) sekira pukul 16.00 WIB.


    "Setelah melihat mayat Mrs.X, saksi yang merupakan pemilik rumah dilokasi kejadian langsung menghubungi perangkat Desa Naga Kesiangan dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi", jelas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu malam (08/05/24).


    Mendapat informasi tersebut, jajaran Polres Tebing Tinggi yang terdiri piket SPKT, tim Inafis dan personel Polsek Tebing Tinggi dibawah kendali Kapolsek Tebing Tinggi AKP Saepullah melakukan cek TKP atas laporan warga tersebut.


    Benar saja, setelah sampai di TKP petugas melihat seorang wanita paruh baya diperkirakan berumur 58 tahun sudah tergeletak dan tidak bernyawa diatas tanah tanpa menggunakan pakaian.








    Petugas kemudian mengevakuasi Mrs.X tersebut dan membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk.III Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum et repertum (VER). Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada korban.


    "Diduga korban memiliki gangguan kejiwaan dan tunawisma. Untuk identitas korban belum diketahui dan saat ini korban sudah berada di RS Bhayangkara Tk.III Tebing Tinggi dan masih dalam penyelidikan Kepolisian. Bagi masyarakat yang mengenali korban maupun keluarga korban diharapkan bantuannya untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian maupun RS Bhayangkara", tandasnya.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini