-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gawat,Kapolsek Kualuh Hulu Tak Punya Nyali Untuk Menutup Bisnis Narkoba di Kampung Baru

    Muhammad Rio
    Kamis, 09 Mei 2024, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T17:20:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    (Teks Photo: Lokasi Peredaran Narkoba di Kampung Baru,Aek Kanopan Timur,Labura,Sumut)


    Indometro.id-Labuhanbatu utara

    Peredaran Narkoba jenis sabu di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kualuh Hulu semangkin mengganas.Tak pandang usia dari yang muda hingga tua peredaran bisnis haram itu berjalan dengan mulus seperti tak adanya larangan hukum.


    Ditengah Sibuknya Satnarkoba Polres Labuhanbatu melakukan penindakan terhadap bandar narkoba diberbagai tempat.Sayangnya oknum di Polsek Kualuh Hulu hanya terdiam tak mampu membantu menindak bandar narkoba di Kampung Baru 


    Melalui investigasi yang di Lakukan Indometro.id Selasa (7/5/2024) ada beberapa titik yang bebas terlihat seperti kebal hukum.Bahkan penjualan yang di Lakukan Bandar Besar itu berdekatan dengan mukim penduduk bahkan Polsek Kualuh Hulu.


    Seperti Big Bos disebut-sebut Berinisial H dan U yang lokasinya di Kampung Baru, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.


    Menurut informasi dihimpun Wartawan bahwa H dan U ini sudah lama menjalankan bisnis haramnya dilokasi tersebut.Bahkan disebut-sebut putaran perharinya menghasilkan omset puluhan juta.


    Setibanya di lokasi yang kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba,seorang pria suruhan bandar H dan U menghampiri dan mempertanyakan tujuan  kedatangan awak media yang ingin investigasi


    "Dari mana bang,bisa lihat Kartu Tanda Anggota (KTA) Abang,"Kata Anak main H dan U bertanya pada Wartawan.


    Setelah ia meyakini (Wartawan) dengan melihat KTA ia pun kembali lagi dan memberikan uang.


    "Izin ya bang,ini dulu harap maklum, pasti orang Abang dengar kan kalau Zf anggota kami diambil Polda,Kenak 120 juta kami bang,"Kata pria yang ditaksir umur 40 tahun.


    Kemudian saat disebut kan Wartawan kedatangan hanya ingin bertemu dengan H dan U,anak main itu mengatakan kalau keduanya tidak ada dilokasi.


    Sementara,Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi ketika di konfirmasi melalui pesan whatssap dan sudah berulang-ulang kali  diberikan informasi tapi tak memberikan jawaban dan memilih diam.


    Masyarakat menduga Kapolsek Kualuh Hulu tak bernyali untuk menutup lokasi peredaran narkoba di Kampung Baru Aek Kanopan Timur dan menangkap bandar sabu H dan U.

     

    (R/Indometro.id)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini