-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jalin Silaturahmi,Wartawan Labuhanbatu Gelar Acara Halal Bihalal

    Muhammad Rio
    Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T05:24:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    (Teks Photo: Sejumlah Wartawan Labuhanbatu)


    Indometro.id-Labuhanbatu

    Sejumlah Wartawan yang bertugas di Labuhanbatu menggelar acara halal bihalal di cafe CS tepatnya dijalan Perisai, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu,Sabtu (4/5/2024) Sekitar Pukul 14.00 Wib.


    Selain itu, Wartawan Labuhanbatu yang hadir diacara halal bihalal itu juga membentuk Komonitas Serikat Wartawan Labuhanbatu (SWL) yang terpilih diketuai Hasannudin Hasibuan,SH dan Sekretaris Rahmat Siregar.


    "Sah Insa Allah ini akan kita notariskan dan diharapkan kita semua harus mematuhi Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) yang telah ada,"Kata Hasan saat acara Halal Bihalal itu digelar.


    Menanggapi itu,Abi Pasaribu salah satu Wartawan Labuhanbatu atas kegiatan itu  mengatakan, kegiatan yang positif harus lah didukung semua pihak,apalagi menjalin silaturahmi, halal bihalal adalah momen untuk saling memaafkan selepas menunaikan ibadah bulan puasa.


    Halal bihalal, artinya saling  saling memaafkan, baik untuk meminta maaf dan memberi maaf.


    “Dilapangan mungkin kita ada salah kata, salah perbuatan sehingga perlu bermaaf-maafan,”Kata Abi.


    Katanya, pelaksanaan halal bihalal yang digagas panitia berjalan sukses dengan nuansa keakraban yang cukup kental.


    "Saya berharap tahun depan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan karena bernilai positif dan kedepannya Wartawan harus Kompak jika satu disakiti semua merasakan,"Harap Abi yang merupakan Ketua Pers Police Labuhanbatu.


    Pantauan, disela-sela acara acara sejumlah Wartawan  diskusi santai dan tak kalah pentingnya saling memperkenalkan diri dan medianya masing-masing serta pemberitaan apa yang akan ditulis.Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama yang disediakan oleh panitia hingga berdendang ria dialuni musik keyboard hingga malam hari.


    (Rio/Indometro.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini