-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Haru,Gelar Pelepasan Siswa-Siswi di SMAN 1 Airnaningan

    Hardiansyah
    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T07:42:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id Tanggamus– SMA Negeri 1 Airnaningan, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, menggelar acara pelepasan siswa-siswi kelas Xll, Angkatan ke IX, Tahun Ajaran 2023/2024, di lapangan sekolah setempat, Jumat (3/5).


    Kegiatan yang bertema “Tabur Lah Gagasan Dan Raihlah Mimpimu di Masa Depan” tersebut, dihadiri oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Hairani M.Pd, para Dewan Guru, Komite sekolah, Bhabinkamtibmas, dan Para wali murid.


    Dalam prosesi tersebut, semua siswa berpakaian rapih mengenakan jas, sementara para siswi di rias cantik mengenakan kebaya.


    Kegiatan pelepasan siswa-siswi yang ditandai dengan melepaskan burung merpati putih, berjalan khidmat. Tampak penyerahan piagam siswa-siswi yang berprestasi dilakukan oleh Kepsek dan Guru.


    Sebaliknya, kenang-kenangan juga diberikan oleh siswa-siswi mewakili rekanannya. Penuh haru, sambil meneteskan air mata, satu-persatu mereka saling bersalaman.


    Usai kegiatan,Kepsek Hairani mengucapkan rasa terimakasih dan berpesan kepada seluruh orang tua sekaligus 202 siswa-siswi kelas Xll SMA N 1 Airnaningan.


    “Terimakasih kepada semua wali murid yang sudah turut serta mendidik, membantu kami memberikan karakter-karakter terbaik selama tiga tahun. Kemudian,agar ke depan anak-anak dapat menjalani kehidupan yang lebih baik,terus berusaha berjuang untuk masa depan yang lebih baik, berprestasi terus dan tetap bermanfaat untuk masyarakat dan berbakti pada kedua orang tua,”pesan Kepsek".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini