Genza Education Adakan RAKER Jabodetabek, Jabar, dan Banten Perkuat Konsolidasi Serta Kolaborasi untuk Pendidikan

Daftar Isi
Genza Education Jabodetabek, Jabar, dan Banten perkuat konsolidasi dan kolaborasi untuk pendidikan lebih Unggul


Yogyakarta,indometro.id - 

Genza Education, lembaga pendidikan non-formal terdepan di Indonesia, menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Branch Manager untuk wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten pada, Rabu, 15 Mei 2024.

Acara ini berlangsung di Bogor dan dihadiri oleh para Branch Manager, untuk menyusun program kerja bersama tahun ajaran 2024/2025. Raker ini juga bertujuan menyelaraskan kebijakan program-program Genza Education yang bersifat nasional agar dapat diimplementasikan secara efektif di tiap G-Center.

Agung Supriawan, Manajer SDM Genza Education, menjelaskan, "Raker Jabodetabek, Jabar, dan Banten dilaksanakan untuk menyusun program kerja bersama tahun ajaran 2024/2025, mencakup program kerja Akademik, Marketing, Finance, inovasi berbagai hal, dan SDM. 

Selain itu untuk menyelaraskan kebijakan program-program Genza Education yang bersifat nasional, seperti mensukseskan G-Olympiad, Try Out Nasional, Pelatihan Tutor dan SDM, dan lainnya. "Kami juga memperkuat konsolidasi antar center dan area agar dapat berkolaborasi dalam visi dan misi yang sama, sehingga layanan yang diharapkan maksimal kepada siswa dapat tercapai," katanya.

Genza Education menekankan pentingnya memahami bahwa lembaga ini adalah satu kesatuan utuh yang terdiri dari G-Team, G-Center, G-Tutor, dan seluruh stakeholder. Setiap peran harus bisa memberikan layanan terbaik. 

Genza memberikan dukungan maksimal dan terukur kepada G-Center dalam bidang branding nasional, keakademikan, marketing, SDM, teknologi, dan logistik. Sementara itu, G-Center juga bertanggung jawab untuk membranding Genza melalui performa gedung yang sesuai dengan Corporate Identity Genza, layanan akademik berkualitas, fasilitas pembelajaran lengkap, ruang belajar nyaman, tutor yang berkualitas, serta pelayanan yang excellent kepada siswa dan orang tua.

"Untuk bisa diterapkan di seluruh G-center yang berbeda, kita harus sering konsolidasi, baik dari pusat ke seluruh G-Center, maupun antar G-Center. Semua pihak harus memahami peran dan fungsinya masing-masing. Konsolidasi dan kekompakan yang kuat adalah kunci untuk mewujudkan semua tujuan dan cita-cita Genza," tambah Agung Supriawan.

Alfi Nugraha selaku Koordinator Area Jabodetabek, Jabar, dan Banten, juga, menekankan pentingnya konsolidasi semua cabang di wilayah Jabodetabek, Jabar, dan Banten, untuk menyusun rencana program bersama menyambut tahun ajaran 2024/2025. Dengan tema "Spirit of Collaboration," diharapkan kerja sama antar cabang dapat meningkatkan performa dalam melayani siswa secara maksimal.

Alfi Nugraha memberikan beberapa poin penting untuk meningkatkan layanan siswa:
1.    Tingkatkan fasilitas dan sarana prasarana yang membuat siswa nyaman dan betah belajar di Genza: bersih, rapi, dan wangi.
2.    Tingkatkan kehandalan layanan dengan meningkatkan kompetensi G-Tutor dan G-Team di setiap G-Center, sehingga dapat memenuhi harapan siswa dan orang tua.
3.    Cepat dalam merespon keluhan atau masukan dari siswa dan orang tua. G-Team harus terus meng-upgrade kemampuannya dalam melayani siswa, dengan motto "peka-peduli-informatif."
4.    Berikan jaminan kepada siswa dan orang tua dengan program-program akademik seperti G-Clinic dan G-Consult yang dapat menunjang kesuksesan siswa dalam studinya.
5.    Melayani dengan hati, bangun sikap empati kepada siswa dan orang tua, sehingga mereka merasakan pengalaman yang menyenangkan saat belajar di Genza.

"Komitmen untuk melakukannya harus dengan fokus, bertahap dari yang paling penting dan mendesak, konsisten, kolaboratif, serta sepenuh hati. Jangan lupa juga untuk selalu meminta pertolongan kepada Allah Subhanahu wata'ala," tutup Alfi Nugraha.

Hari Nuryanto, General Manager Genza Education menambahkan bahwa rapat kerja ini diharapkan dapat menjadikan Genza Education terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada para siswa, yang sejalan dengan visi dan misi nya menjadi lembaga pendidikan non-formal terdepan di Indonesia.

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image