-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dukung Pergelaran Musik Lokal, Polres Tebing Tinggi Beri Pengamanan Event Organizer Timeless Media Produksi

    Redaksi
    Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T02:34:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Guna mendukung kreatifitas dan seni kawula muda mudi Kota Tebing Tinggi, jajaran Polres Tebing Tinggi beri pengamanan pada acara pergelaran musik lokal yang dilaksanakan oleh Event Organizer Timeless Media Produksi, bertempat di Gedung Balai Kartini Lama Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi, Minggu (05/05/24) sekira pukul 20.00 Wib. 


    Dalam pergelaran musik lokal ini diketuai oleh panitia Syarifuddin Fahmi Ahmad, sekretaris Melwi dan bendahara Dedy, dan dihadiri oleh peserta dari band lokal yang berasal dari Kota Tebing Tinggi. Ada sekitar 7 peserta yang ikut serta dalam meramaikan acara tersebut dan dihadiri ratusan pengunjung.


    Sebelum dilaksanakan kegiatan, terlebih dahulu pihak panitia dan personel pengamanan melakukan pemeriksaan terhadap peserta dan pengunjung, hal ini untuk memastikan keamanan peserta. Dan untuk memastikan pengunjung tidak membawa senjata tajam dan narkoba ke lokasi acara.


    "Dalam kegiatan acara tersebut dilakukan pengamanan oleh Polres Tebing Tinggi. Hingga akhir kegiatan, acara berlangsung dengan aman dan tertib serta tidak ada ditemukan gangguan kamtibmas", sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto secara terpisah, Senin (06/05/24).



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini