-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Tak Memiliki Izin,New OH KTV Nekat Beroperasi Bahkan Terindikasi Sarang Peredaran Pil Ekstasi

    Muhammad Rio
    Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T22:44:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     
    (Teks Photo: New OH KTV lokasi hiburan malam yang berada di Jalan H.Adam Malik, Kelurahan Lobusona,Kecamatan Rantau Selatan,Labuhanbatu)

    Indometro.id-Labuhanbatu

    Tempat Hiburan Malam (THM) New OH dengan berkedok karaoke keluarga lokasi tersebut diduga tak memiliki izin bahkan terindikasi sarang peredaran narkoba jenis pil ekstasi.


    Lokasi hiburan malam itu berada di Jalan H.Adam Malik By Pas,Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan,Labuhanbatu, nekat beroperasi hingga ke pagi hari.


    Meningkatnya penikmat dunia gemerlap (Dugem) di kalangan remaja bahkan anak dibawah umur yang masih berstatus pelajar membuat tempat itu kian ramai dikunjungi.


    Hal tersebut disampaikan A, salah satu pengunjung yang tidak ingin identitasnya disebutkan ketika ditemui indometro.id mengatakan bahwa tempat hiburan New OH KTV selalu penuh tamu yang memesan room, bahkan setiap malam libur pengunjung masih tergolong usia muda.Minggu,(05/05/2024).


    “Rencana mau buka room (Dugem) di KTV OH,tapi sudah penuh banyak bocah kalau malam Minggu karena hari libur,”ucap sumber A dengan nada pelan.


    Parahnya lagi,sumber mengatakan bahwa diduga lokasi  hiburan malam OH menyediakan narkotika jenis pil ekstasi.Para tamu akan memberi uang untuk membeli narkotika jenis pil ekstasi melalui  kasir atau pekerja tempat hiburan itu dikarenakan narkoba jenis tersebut menjadi minat penarik para tamu untuk mendatangi demi tujuannya kesenangan semata.


    “Tujuannya ya emang untuk bersenang-senang disitu bang,mereka aja masih anak dibawah umur diduga konsumsi pil ekstasi makanya bisa tahan joget didalam ruangan dengan musik-musik keras sampai ke pagi hari,”jelasnya lagi.


    Masyarakat berharap agar penegak hukum melakukan pengecekan terkait izin keramaian yang harus dimiliki tempat hiburan malam apabila beroperasi dengan melakukan razia serta menyelidiki dugaan maraknya peredaran narkotika pil ekstasi di hiburan malam New OH berkedok karaoke keluarga.


    (RT/Indometro.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini