-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Gampong Kuta Geulumpang Keluhkan Air PDAM Mati

    Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T05:32:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ilustrasi 

    Aceh Utara, indometro.id - Ratusan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di kabupaten Aceh Utara mengaku sudah satu lebih tidak mendapatkan air bersih. Padahal tagihan tiap bulan terus berjalan.


    Keluhan tersebut muncul dari warga di Gampong Kuta Geulumpang, Kecamatan Samudra, kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh. PDAM beralasan karena memang selama kemarau kemarin sehingga distribusi air agak sedikit terganggu

    Salah satu warga Gampong Kuta Geulumpang, Rusli kepada media ini, Sabtu (20/04/2024) menyampaikan, tidak mengalir air PDAM mengalir selama sebulan lebih sudah sering sekali disampaikan kepada pihak PDAM. Namun warga mengklaim, belum ada solusi terhadap persoalan tersebut.

    "Keluhan kami sampaikan kepada petugas PDAM di lapangan, tapi tidak solusi sampai saat ini. Kami ini selalu membayar tagihan setiap bulan,"ungkapnya.

    Kacab Samudra PDAM Aceh Utara, Syahrul ketika dihubungi media ini mengatakan persoalan tidak mengalir air PDAM di Gampong Kuta Geulumpang ada kebocoran pipa sehingga distribusi air terganggu.

    "Ada kebocoran pipa distribusi utk pengaliran ke arah komplek PMI. akan segera diperbaiki,"jelasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini