-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Uzbekistan U-23: Nobar Meriah di Polres Indramayu

    Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T10:15:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Babak semifinal Piala Asia U-23 2024 mempertemukan Timnas Indonesia U-23 dengan Uzbekistan U-23, dan antusiasme warga Indonesia tak terbendung. 


    Di Kabupaten Indramayu, aktivitas nobar (nonton bareng) menjadi sorotan utama, terutama di Mako Polres Indramayu.


    Acara nobar tersebut menjadi momentum berkumpulnya TNI-Polri dan masyarakat umum untuk menyuarakan dukungan penuh kepada Garuda Muda. Sejak pukul 19.00 WIB, lokasi nobar sudah dipadati oleh para pendukung Timnas Indonesia yang kompak mengenakan atribut timnas, membawa bendera merah putih, dan berbagai bentuk dukungan lainnya.

    Tidak hanya itu, ada juga yang mengenakan seragam putih merah, termasuk seragam anak SD, menunjukkan semangat dan kekompakan dalam mendukung Timnas Indonesia U-23.


    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, mengungkapkan bahwa nobar ini diselenggarakan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. 


    Nobar di Mako Polres Indramayu juga menjadi wujud dari instruksi Kapolri dan Kapolda Jabar untuk memfasilitasi keinginan masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia, kata Kapolres

    "Ini bentuk bagian kedekatan Polri dan masyarakat, sehingga kami mengundang masyarakat untuk berbaur dengan anggota Polri untuk sama-sama kita mendukung Timnas Indonesia agar bisa terus melangkah ke laga final," ujar AKBP M. Fahri Siregar. Senin (29/4/2024) kemarin


    Acara nobar di Mako Polres Indramayu menjadi momentum penting dalam menyatukan semangat dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional.

    (MT Jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini