-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rumah Rakyat Banyuasin Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

    Joni Karbot
    Minggu, 21 April 2024, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T03:10:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuasin,indometro.id  -  Pengurus Rumah Rakyat Banyuasin (RRB) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Banyuasin H. Hanny Sopiar Rustam, SH yang diwakili oleh Asisten 1 Pemkab Banyuasin Ir. Izhro Maita, Sabtu, (21/4/2024) di Caffe Arves Kota Pangkalan Balai.

    Adapun pengurus RRB yang baru saja dilantik yakni Ketua Umum RRB Banyuasin Budi Alamsyah, S.Pdi, Sekertaris Umum RRB Banyuasin Martono Apriansyah, Bendahara Umum RRB Banyuasin Candra Hidayat SE, beserta puluhan ketua RRB Banyuasin di Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin.

    Pj Bupati Banyuasin H. Hanny Sopiar Rustam, SH, melalui Asisten 1 Pemkab Banyuasin Ir. Izhro Maita mengucapkan, selamat kepada pengurus RRB Banyuasin yang baru saja dilantik semoga dapat membawa banyak manfaat baik di masyarakat.

    "Kami berharap dengan dibentukkanya Rumah Rakyat Banyuasin ini bisa memberikan usulan serta saran Kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin," kata Izhro Maita.

    Sementara, Ketua Umum RRB Banyuasin yang baru saja dilantik, Budi Alamsyah S.Pdi mengucapkan, terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam rangka pelantikan RRB Banyuasin dan diskusi publik.

    "Tujuan kegiatan malam ini adalah untuk mencari siapa sosok ideal pilihan rakyat Banyuasin pada Pilkada mendatang " ujar Budi. 

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini