-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Haili Yoga Arahkan Warga Melaksanakan Shalat Ied di Lapangan Masjid Agung Babussalam

    Yan Hasmadi
    Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T15:48:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Photo.Dok.Ist/indometro.id : Masjid Agung Babussalam Redelong Kabupaten Bener Meriah Tempat Pelaksanaan Sholat ID 1445 H/2024M

    BENER MERIAH || Indometro.id - Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si mengarahkan warga yang tinggal di seputaran Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten setempat, untuk dapat melaksanakan shalat Ied di lapangan Masjid Agung Babussalam.

    Hal itu, disampaikan oleh Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah Taslim.S.Ag, M.Sos, Selasa (9/4/2024).

    "Sesuai arahan bapak Pj Bupati Bener Meriah, untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat di seputaran Simpang Tiga Redelong untuk melaksanakan shalat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024M di lapangan Masjid Agung Babussalam,” katanya.

    Disebutkan, untuk pelaksanaan shalat akan dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai. Sesuai jadwal, yang akan menjadi Imam yaitu Tgk. Nazariudin, S.Pd.I, M. Pd yang merupakan Qori Terbaik 1 MTQ Tingkat Provinsi Aceh Pada MTQ Ke-35 Tahun 2022 sekaligus Imam Besar Masjid Agung Babussalam.

    "Sedangkan khatib, Tgk. Husaini Sasa, S. Sy yang merupakan Ketua Himpunan Ulama Dayah (HUDA) dan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Benemerupakan,” jelas Taslim.

    Rangkaian pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 hijriah, juga akan diisi dengan sambutan Pj Bupati Bener Meriah yang di wakili oleh Pj Sekertaris Bener Meriah Khairmansyah,S.IP, M.Sc. “Untuk bapak Pj Bupati mengikuti shalat ied di Kecamatan Bandar,” imbuhnya.

    Taslim berharap dengan adanya kebersamaan melaksanakan shalat Idul Fitri dapat memperkuat semangat kebersamaan dan memperkuat ikatan silaturahmi dengan masyarakat. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini