-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    MAN 3 Bener Meriah Gelar Deklarasi Madrasah Zona Integritas

    Yan Hasmadi
    Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB Last Updated 2024-04-20T07:00:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bener Meriah || Indometro.id - Deklarasi Madrasah Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang bertempat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Bener Meriah, Sabtu (20/4/2024).


    Ada empat agenda kegiatan yang kita yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut diantaranya, Deklarasi madrasah zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).


    Kemudian Launching sertifikasi kantin halal pada madrasah, Gerakan guru madrasah mengaji(GGM) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Dan Penandatanganan komitmen bersama zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (ABM) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kakanwil Kemenag Aceh, Asisten I Sekdakab Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah diwakilkan oleh Kabag SDM Polres Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, Kakanmenag Bener Meriah, Kepala KUA se-Kabupaten Bener Meriah, Camat Timang Gajah, dan Para Kepala Madrasah se-Kabupaten Bener Meriah. (Hd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini