-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua MUI Apresiasi Polres Indramayu Arus Mudik dan Balik Lebaran Idhul Fitri 1445 H di Jalur Tol dan Arteri Pantura Aman Tanpa Ada Kemacetan

    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T08:39:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indramayu, KH Moh Syatori, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia.


    KH Moh Syatori menilai pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dalan rangka pengamanan arus mudik dan balik lebaran Idhul Fitri 1445 H telah sukses digelar.


    Sehingga masyarakat dapat pulang kampung dengan aman, nyaman, lancar, dan kondusif karena tidak ada kemacetan di jalur tol dan arteri wilayah Kabupaten Indramayu.Khusus untuk jajaran Polres Indramayu, KH Moh Syatori memberi apresiasi setinggi-tingginya atas pengamanan kelancaran arus mudik yang telah dilakukan.


    "Kami sangat berterima kasih kepada Polres Indramayu atas upaya dan kerja kerasnya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Pengamanan ini sangat penting untuk memastikan bahwa masyarakat dapat pulang kampung dengan aman, nyaman, dan lancar," ujar dia, Selasa (16/4/2024)

    KH Moh Syatori berharap, kesuksesan yang sama juga terjadi saat pengamanan arus balik nanti."Semoga dalam arus balik nanti lebih sukses lagi sehingga masyarakat dapat kembali ke tempat tujuannya dengan selamat dan lancar," ucapnya.


    Operasi Ketupat Lodaya sendiri merupakan upaya gabungan TNI-Polri dalam menjaga keamanan selama musim mudik Lebaran.Dalam pelaksanaannya, TNI-Polri juga bekerjasama dengan unsur masyarakat, serta intansi pemerintah terkait lainnya.


    "Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua pemudik yang pulang kampung," ujar KH Moh Syatori.


    Hal senada disampaikan pemudik.Apresiasi tersebut salah satunya datang dari Ujang, pemudik asal Cirebon di Pos Pam wialayah hukum Polsek Karangampel

    Dia mengungkapkan pengamanan, pelayanan, hingga pengaturan lalu lintas terkelola dengan sangat baik.


    "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Indramayu yang telah memberikan pengamanan dan pelayanan kepada kami," ujar dia


    Ia menyampaikan, selama perjalanan, tidak ada hambatan yang terjadi.Kondisi arus lalu lintas pun ramai lancar.


    Hari ini, Ujang diketahui akan kembali ke tempat perantauannya ke Tangerang dengan menaiki sepeda motor.Ia pun beristirahat sejenak menghilangkan rasa lelah di Pos Pam Karangampel


    Di sisi lain, tidak sedikit polisi yang bersiaga di sepanjang jalan secara non stop.

    "Sehingga pemudik seperti kami merasa lebih aman dan nyaman dalam perjalanan," ujar dia.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini