-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Bantu Dorong Mobil Pemudik Yang Mogok

    Muhammad Rio
    Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T18:33:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    (Teks Photo: Kasat Lantas Polres Labuhanbatu sedang membantu mendorong mobil pemudik yang mogok)


    Indometro.id-Labuhanbatu

    Kasat lantas bersama Kasat Samapta Polres Labuhanbatu membantu mendorong mobil pemudik yang mogok saat arus balik pasca perayaan Idul Fitri 1445 H tepatnya di Jalan Sisingamangaraja depan Suzuya Mall Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu.Selasa,(16/4/2024).


    Kasat lantas AKP Johan Kurniawan S.I.K.,M.A.,M.I.K.,dan Kasat Samapta Polres Labuhanbatu AKP Rasidin tidak segan untuk memberikan bantuan langsung dengan mendorong mobil pemudik yang mogok demi mencegah kemacetan yang bisa terjadi.


    Salah seorang pemudik yang identitasnya tidak disebutkan,memberikan ungkapan terima kasih yang tulus atas bantuan yang diberikan oleh kepolisian Polres Labuhanbatu.


    Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Johan Kurniawan menegaskan bahwa membantu masyarakat yang membutuhkan merupakan salah satu tugas pokok kepolisian,terutama dalam situasi dimana mobil pemudik mengalami gangguan teknis di tengah arus balik yang padat.


    Kemudian,kata kasat lantas dalam konteks keselamatan dan kelancaran lalu lintas butuh tindakan cepat dan tanggap dari kepolisian Polres Labuhanbatu sangatlah penting. Mereka tidak hanya menjadi pengawal keamanan, tetapi juga menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi masyarakat dalam situasi darurat seperti ini.


    Lanjutnya mengatakan,aksi kemanusiaan ini merupakan cerminan dari semangat pelayanan publik yang dijunjung tinggi oleh Polres Labuhanbatu. Dalam kondisi apapun, kepolisian siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat, memastikan bahwa perjalanan mereka aman dan lancar, terutama dalam momen penting seperti arus balik lebaran.


    "Kami di Polres Labuhanbatu selalu siap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti mobil mogok di tengah arus balik Lebaran. Tindakan kami hari ini hanyalah cerminan dari komitmen kami untuk menjaga keselamatan dan kelancaran lalu lintas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat." Tutup Johan, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu.


    (Rio/Indometro.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini