-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Eratkan Silaturahmi, SMAN 1 Tikep Akan Gelar Reuni Akbar

    Senin, 08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T18:22:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Para Alumni SMAN 1 Tikep Memasang Baleho Reuni Akbar




    Muna Barat, indometro. id – SMAN 1 Tikep  Akan menggelar reuni akbar, dari angkatan 2001  hingga angkatan 2024, Acara Reuni akbar akan digelar di SMAN 1 Tikep pada Bulan Juli 2024  mendatang.


    Burhanuddin Wahid (Aco) selaku Ketua panitia koordinator  Acara, pada kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pada reuni kali ini akan dilaksanakan musyawarah besar besaran antara alumni untuk membentuk ikatan antara Alumni", ungkap Burhanuddin Wahid (Aco) Senin, (8/4/2024). 


    “Kata  dia,  dalam reuni kali ini  menggelar Reuni Akbar, akan mengelar musyawara antara angkatan" ucap Burhanuddin Wahid  Senin, (8/4/2024). 


    Menurutnya, digelarnya kegiatan ini untuk menyambung tali silahturahmi keluarga besar Almuni SMAN 1 Tikep, dimana dalam reuni kali ini kata  Burhanuddin Wahid (Aco)  sebanyak  23  angkatan atau sekitar 4 ribu yang akan hadir.


    “Nantinya dalam  reuni ini akan diadakan ramah tamah dengan alumni lintas angkatan,  seperti diskusi  Publik,  Jalan santai,  Lomba Antara Angkatan, Bakti Sosial, pemberian cinderamata untuk sekolah,” jelas Burhanudin Wahid (Aco). 


    Menurut dia, Kegiatan ini sangat terbuka bagi semua alumni seluruh angkatan. Mengusung prinsip kebersamaan, sama – sama bergembira dan saling membangun komunikasi yang lama terpendam.


    Dalam mensosialisasikan kegiatan tersebut, tambah Aco, pihak panitia sudah men-share ke sosial media, atau grup agar para alumni bisa mengikuti kegiatan ini.




    Ia berharap agar rencana kegiatan reuni tersebut sukses berjalan dengan lancar.


    “Momen Reuni Akbar 2024  merupakan momen terbaik untuk menyatukan keluarga besar SMAN 1 Tikep, antara siswa semua angkatan dan guru,” jelasnya. (A) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini