-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dekatkan Diri, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Silaturahmi Kepada Masyarakat

    Redaksi
    Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T14:14:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga yang sedang berada diwarung di Jalan Abdul Hamid Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Kamis (25/04/24).


    Kegiatan dilaksanakan oleh Kaurbinops Sat Binmas Ipda Joni Zuardi dan diikuti Aipda J. Gultom, Aipda Handy Oki Manalu, Brigadir M.Fadhil dan dihadiri beberapa orang warga sekitar.


    Dalam imbauannya, Ipda Joni menginginkan agar setiap lingkungan mengaktifkan kembali Pos Satkamling yang telah ada, yang berfungi sebagai keamanan lingkungan dimalam hari sehingga kenyamanan masyarakat dapat terjaga.


    Selain itu juga mengajak warga untuk bersama sama memerangi peredaran narkoba dan memberantas judi. Dan juga mengimbau warga agar mengawasi anak anak mereka agar terhindar dari pergaulan bebas.


    Dan jika warga mengalami maupun melihat suatu kejahatan dan memerlukan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini