-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Capaian Gemilang SMA Negeri 1 Nisam Antara, "Sekolah Desa Prestasi Kota"

    Zulkifli AEN
    Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T23:57:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara. Indometro. Id - SMA Negeri 1 Nisam Antara Tahun 2024 meraih Prestasi yang luar biasa, Olimpiade Sains Nasional (OSN) misalnya tahun ini capaiannya meningkat 300 persen dibanding tahun lalu. Kalau tahun lalu hanya memperoleh satu juara sememtara tahun ini berhasil melaju ke ajang laga tingkat propinsi sebanyak 4 orang dari berbagai mata pelajaran. Kepastian hasil ini terlihat dari hasil lampiran  pengumuman  Badan Talenta Nasional Nomor 0498/37.1/PN.01/2025 yang baru saja dirilis tanggal 15/4/2024 dan tersebar beberapa jam yang lalu.

    Selain Prestasi OSN, tahun ini juga Group Syarhil Quran SMAN 1 Nisam Antara  juga berhasil meraih juara 2 tingkat Cabdin Aceh Utara atas nama Lia Humaira, Nisa Ulhafizah, dan Mozatul Fitri.


    Kepala SMAN 1 Nisam Antara Muryadi, S.Pd kepada awak media Indometro. Id, menyampaikan bahwa prestasi ini tidak dicapai dengan instan. Kontinuitas usaha dan kerja Tim selama ini melakukan pembinaan secara pelan-pelan telah berbuah hasil manis. 


    "Prestasi tidak hanya milik sekolah besar di perkotaan, kali ini membuktikan sekolah pedalaman dengan  fasilitas serba kurang juga dapat menunjukkan capaian yang mengembiralkan. tentu ini tidak mudah, dibutuhkan kolaborasi keluarga besar SMAN 1 Nisam Antara dalam melakukan pembinaan dengan pola dan  teknik jitu hingga bakat minat peserta didik dapat terasah dengan sempurna," kata Muryadi yang juga kepala bidang pengembangan prestasi peserta didik di Forum MKKS SMA Aceh Utara.


    Muryadi juga  mengucapkan selamat kepada siswa atas raihan prestasinnya dan terima kasih untuk semua guru pembimbing yang telah membina dengan ikhlas dan sepenuh hati.  Alhamdulillah sejak dua tahun terakhir SMAN 1 Nisam Antara Prestasinya meningkat drastis. Beliau juga berpesan agar Guru dan siswa tidak larut dalam euforia kemenangan. ketahuilah mempertahankan prestasi jauh lebih sulit. Oleh karena beliau mengajak lakukan pembinaan secara berkelanjutan agar peningkatan prestasi dari tahun ke tahun dapat dipertahankan.


    "Semoga SMAN 1 Nisam Antara yang merupakan sekolah di pedalaman Aceh Utara semakin berbenah diri untuk tetap menjadi sekolah kebanggaan masyarakat Nisam Antara dan sekitarnya dengan menempuh beberapa cara, antara lain meningkatkan kualitas pembelajaran, merangkul siswa putus sekolah terutama anak-anak bekas korban konflik yang masih trauma mengingat masa-masa konflik yang dialami langsung oleh orang tuanya," tutup Pak Meutuah sebutan lain Kepala SMAN 1 Nisam Antara.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini