-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Serta Walikota Seprovinsi Riau, Turut Hadir Dalam Penobatan Gelar Adat Akmal Abbas SH,MH

    Mahmed_Firdaus
    Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T04:28:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    INDOMETRO.ID, PEKANBARU

    Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Akmal Abbas Telah Resmi sah dianugerahi gelar adat Datuk Seri Lela Setia Junjungan Negeri oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) melalui proses adat di Gedung Balai Adat Melayu Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (30/04/2024).

    Ketua Umum MKA LAMR Datuk Seri H Marjohan Yusuf menyampaikan pada saat pembacaan Warkah, "Sejak gelar ini dianugerahkan, sah dan berlakukan gelar dimaksud atas diri tuan Akmal Abbas serta melekat panggilan kehormatan beliau sebagai Datuk Seri dalam masyarakat.

    Dalam acara yang dihadiri oleh ribuan undangan, Bupati/Walikota se Provinsi Riau, Forkopimda, masyarakat umum, sejak pagi hari, ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan, Wabup Bengkalis H.Bagus Santoso juga turut hadir dalam hal ini, Yang Mewakili Bupati Bengkalis.

    Usai penganugerahan gelar adat, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso mengatakan atas nama Pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat dan tahniah atas gelar adat yang diberikan. Ia mendoakan penganugerahan itu menjadi motivasi dan penyemangat dalam menjaga amanah yang telah dipercayakan kepada Kejati Riau. 

    "Semoga bapak Tuan Akmal Abbas selalu diberikan kekuatan oleh Allah untuk menjaga amanah dan tanggung jawab gelar adat yang telah disandang," tutup Wabup Bengkalis.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini