-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ardian Anshari Siregar Ikuti Penjaringan Partai Golkar Jadi Balon Wakil Walikota Tebing Tinggi

    Redaksi
    Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T15:33:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Ardian Anshari Siregar mengikuti penjaringan DPD Partai Golkar Tebing Tinggi menjadi Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Tebing Tinggi, kedatangan pria yang akrab dipanggil Akong ini turut didampingi calon DPRD terpilih Malik S Purba dan rombongan pemuda pada Selasa (23/4/2024) di Kantor DPD Partai Golkar Tebing Tinggi, Jalan Berdikari Kelurahan Badak Bejuang Kota Tebing Tinggi. 

    Pengambilan berkas penjaringan bakal calon Wakil Walikota ini menurut Akong ada beberapa hal yang membuat ketertarikan dirinya untuk mengikuti kontestasi politik dalam bursa Pilkada 2024 di Kota Tebing Tinggi. Salah satu faktor utamanya adalah sosok Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, SH yang dinilai sudah sangat layak untuk menjadi Walikota Tebing Tinggi.

    "Saya yakin Abangda Basyar dengan segudang pengalamannya dalam memimpin organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan maupun organisasi keagamaan serta lima tahun belakangan ini memimpin lembaga legislatif kota Tebing Tinggi," ucapnya. 

    Selanjutnya Akong juga menyampaikan visi misi pencalonan dirinya untuk bakal calon Wakil Walikota Tebing Tinggi sebagai bahan pertimbangan tim penjaringan DPD Partai Golkar Tebing Tinggi. 

    Sementara itu, Ketua tim penjaringan DPD Partai Golkar Tebing Tinggi yang merupakan Sekretaris Partai Golkar Tebing Tinggi, M Abdi Rido Damanik menerima langsung kedatangan Akong dan rombongan serta mengucapkan terimakasih telah mendaftarkan diri untuk mengikuti penjaringan Balon Wakil Walikota Tebing Tinggi.

    Dijelaskannya, Partai Golkar Tebing Tinggi akan melaksanakan penjaringan secara umum dan secara khusus sesuai mekanisme dan aturan partai. 

    "Jika saudara Akong terpilih ataupun tidak terpilih, Partai Golkar Tebing Tinggi berharap saudara Akong akan tetap mengerahkan sekuat tenaga untuk memenangkan tokoh yang akan diusung Partai Golkar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi," tuturnya.





    Sembari mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wakil Walikota Tebing Tinggi, Akong juga menyatakan komitmennya akan mengerahkan tenaga dan semua potensi yang ada guna memenangkan paslon usungan Partai Golkar meski nantinya Ia terpilih ataupun tidak terpilih.

    "Dan saya juga berkomitmen jika terpilih maupun tidak terpilih saya akan mengerahkan tenaga dan semua potensi yang ada guna memenangkan paslon kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar Tebing Tinggi," tandasnya. 

    Sebagai informasi, KPU RI secara resmi telah  mengeluarkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024. Berdasarkan Keputusan yang ditandatangani Ketua KPU Pusat, Hasyim Asy'ari, bahwa Pilkada Serentak akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024.


    (@76)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini