-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wen Kopral Angkat Bicara Terkait Kisruh KONI Aceh Timur, Yang Belum Menemukan Titik Terang

    Minggu, 17 Maret 2024, Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T18:39:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Aceh Timur, Indometro.Id -Terkait Pertikaian Internal di tubuh KONI Aceh Timur, yang Akhir-akhir ini  masih terus berlanjut hingga menimbulkan berbagai spekulasi serta komentar dikalangan aktifis di Aceh Timur dan tentunya telah menjadi perbincangan hangat di media  dan di kalangan masyarakat.



    Oleh karenanya permasalahan ini tentu ada jalan tengah dan  benang merah yang harus diluruskan, agar tidak berdampak buruk serta  berkepanjangan alangkah baiknya jika permasalahan ini bisa secepatnya diselesaikan melalui musyawarah.



    Salah satu pengiat sosial T. Bahar atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan Wen Kopral mengatakan kepada media ini,  jika dirinya sangat berharap masalah kisruh yang telah terjadi di tubuh KONI Aceh Timur dapat di selesaikan secara Internal dan kekeluargaan.



    Lanjutnya, Dan jangan sampai permasalahan ini berlanjut ke ranah hukum pidana, dan Ia juga menyarankan kepada pihak yang terlibat dalam pertikaian KONI ini agar duduk rembuk untuk mencari solusi atas permasalahan yang telah terjadi, tentunya semua permasalahan tidak lain dan tidak  bukan menyangkut dengan kepentingan masing-masing."ujar Wen Kopral.



    Masih lanjutnya, Untuk itu alangkah baiknya dan lebih terlihat indah jika kita kesampingkan semua kepentingan pribadi tersebut, serta melakukan mediasi untuk mencari jalan keluar agar permasalahan yang tengah terjadi bisa secepatnya diselesaikan dengan cara musyawarah antara masing-mading pihak yang terlibat pertikaian, dan bisa mencapai kesepahaman sehingga kisruh yang sedang terjadi jangan lagi melebar ke ranah hukum."harapnya.



    "T. Bahar memaparkan dalam sebuah permasalahan tentunya ada pihak-pihak yang di rugikan oleh karena itu semua pihak yang terlibat dalam kisruh KONI harus mencari solusi untuk permasalahan yang terjadi, jika permasalahan ini terus berlarut akan berdampak negatif untuk keberlangsungan KONI Kedepan, " papar T Bahar.



    Lanjutnya, T.Bahar, Ia juga  menjelaskan Perdamaian adalah suatu langkah yang tepat demi menjaga keutuhan KONI Aceh Timur dan tentunya Kedamaian sesama Pengurus KONI ke depan. Untuk itu sekali lagi ia berharap agar permasalahan KONI Aceh Timur yang tengah dirundung masalah ini bisa secepatnya  diselesaikan secara Internal.



    "Semua Ini berbicara tentang Marwah KONI Aceh Timur untuk kedepannya, jika Saling menyalahkan permasalahan ini tidak akan pernah selesai, untuk itu sekali lagi Wen Kopral sangat berharap dan sekaligus  meminta agar kedua belah pihak yang terlibat pertikaian di tubuh KONI Aceh Timur supaya  melakukan perdamaian agar tidak ada lagi kegaduhan yang timbul didalam ruang lingkup KONI dan yang terpenting khususnya untuk keamanan serta kedamaian masyarakat Aceh Timur," pungkas T Bahar alias kopral.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini