-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tindak Lanjuti Instruksi Pj Bupati Bener Meriah, Tim Gabungan Lakukan Sidak Pasar

    Yan Hasmadi
    Kamis, 07 Maret 2024, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T13:46:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    BENER MERIAH || Indometro.id - Tim gabungan yang terdiri sejumlah unsur melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah pasar di Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (7/3/2024). 

    Sidak tersebut, untuk menindak lanjuti instruksi bupati untuk memastikan harga kebutuhan pokok menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

    Sidak tersebut, dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM, Wakapolres, serta diikuti Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setdakab, Kasatpol PP dan WH, Kadis Pertanian, Sekretaris Dinas Perhubungan, serta unsur terkait lainnya.

    Kepada Indometro.id Kabag Perekonomian dan SDA Setdakab Bener Meriah, Mahdi Baihaq,S.Pd mengatakan, bahwa harga bahan pokok berupa beras masih stabil. Sementara untuk bahan lain, seperti minyak goreng, telur ayam ras, ikan dan daging ayam ras mengalami sedikit kenaikan.

    “Namun kenaikan harga tersebut, masih dalam batas toleransi, sehingga tidak berdampak pada daya beli masyarakat," terangnya. (Hd).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini