-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sering Dikeluhkan Pengguna Jalan, Kapolres Subulussalam Turun Langsung Tambal Jalan Berlubang

    Zulfikar [ZR]
    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T02:11:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


      Simpang Kiri,indometro.id -

    Kepala Kepolisian Resor Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, turun langsung ke lokasi melakukan penambalan jalan berlubang yang menjadi keluhan masyarakat di Kota Subulussalam, Jumat, 22 Maret 2024.


    Kapolres Subulussalam mengatakan penambalan jalan berlubang tersebut untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang ada di Kota Subulussalam. 


    "Tujuannya kegiatan penambalan itu dilakukan untuk mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, jalan rusak maupun berlubang sangat berpotensi mengakibatkan bahaya kecelakaan bagi pengguna jalan " ujar Kapolres. 



    "Penambalan jalan ini merupakan inisiatif kami Polres Subulussalam sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian bagi pengendara kendaraan di Kota Subulussalam," pungkasnya. 


    Adapun beberapa titik penambalan jalan berlubang itu dari Tugu Rundeng sampai arah ke Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam yang berpotensi rawan terjadinya laka lantas.


    Kasat Lantas Polres Subulussalam IPTU Dani Syahputra , kepada media menyampaikan, kegiatan penambalan jalan berlubang didasari dengan hasil pantauan dan hasil patroli bahwa di jalan itu , merupakan jalur ekonomi, jalur yang sangat ramai, jalur padat, sehingga di jalan itu, para pengendara atau pengguna jalan khusunya pengguna kendaraan sering menghindar di lubang jalan itu.[ZR]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini