-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tiang Milik Telkom di Jalan Rajawali III Takobuh Sampang Kondisinya Miring, Bikin Khawatir Pengendara

    Minggu, 17 Maret 2024, Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T07:42:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Sampang, Indometro.id - Tiang penyangga kabel milik PT. Telkom Indonesia yang berada di Jalan Rajawali III, Takobuh, Karang Dalem, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, kondisinya miring, dan bikin pengendara yang melintas khawatir.


    Pasalnya, kondisi tiang yang miring dikhawatirkan akan roboh ke badan jalan dan menyebabkan kecelakaan. Sehingga dapat mengancam keselamatan pengendara.


    Salah satu pengendara bernama Zainal mengatakan bahwa dirinya merasa khawatir ketika hendak melintas di area tersebut karena takut tiangnya roboh.


    "Ketika saya lewat di jalan ini ada rasa was was dan takut, karena kondisi tiang yang miring seperti itu khawatir roboh," tuturnya, Minggu 17 Maret 2024.


    Apalagi, lanjut kata Zainal saat ini memasuki musim hujan dan disertai angin, apabila tidak segera diperbaiki khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan.


    "Saya berharap kepada instansi pemilik tiang ini agar segera memperbaikinya, karena dikhawatirkan sampai roboh dan memakan korban jiwa," pintanya.


    Hal senada juga disampaikan Haris, salah satu pengendara lain yang mengatakan keberadaan tiang tersebut cukup parah dan harus segera ditangani, karena mengancam keselamatan pengendara yang melintas di jalan tersebut.


    "Apabila tidak secepatnya diperbaiki dikhawatirkan akan roboh ke badan jalan dan menyebabkan kecelakaan. Iya kalau tidak ada pengendara yang melintas, kalau ada pengendara yang melintas kan bisa bahaya," ucapnya.


    Sementara itu, Salah satu petugas Telkom Gazali saat dikomfirmasi mengenai kepemilikan tiang tersebut dirinya menyampaikan bahwa tiang itu milik Telkom.


    "Betul, share lokasi ngeh," ucapnya singkat melalui pesan WhatsApp.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini